Sukses

Syahrini Minta di-Bully Seburuk Mungkin, Ada Apa?

Syahrini malah meminta warganet untuk mem-bully dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain penggemar, keberadaan haters alias pembenci juga sangat lekat dengan selebritas. Syahrini misalnya, segala tingkah lakunya sering kali dihujani komentar-komentar yang bernada kebencian.

Seolah tak ingin membuang-buang waktu, Syahrini memilih untuk mengabaikan segala bentuk bully-an yang dialamatkan pada dirinya. Ia tak mau ambil pusing dengan cibiran orang di luar sana.

"Kan kalian suka nge-bully Incess nih dari dulu, nyinyir-nyinyir dan berkomentar kurang senonoh. Enggak apa-apa, Incess kan selalu hempas semua itu enggak peduli, ya kan," kata dia dalam video di Instagramnya, Sabtu (18/8/2018).

Namun baru-baru ini Syahrini memiliki sikap yang berbeda. Lewat video singkat di Instagramnya itu, penyanyi berusia 35 tahun ini malah meminta di-bully.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta di-Bully

"Tapi sekarang Incess mau peduli. Incess mau ajak kalian semua yang suka bully Incess nih, para haters, sebenarnya bukan haters," kata dia.

"Haters adalah fans yang tertunda, ya kan? benci adalah benar-benar cinta, entar juga follow, ya kan. Incess mau ngajak kalian untuk nge-bully Incess seburuk mungkin dan sebagus mungkin," sambungnyanya.

3 dari 3 halaman

Proyek

Rupanya ini adalah dalam proyek yang sudah disiapkan Syahrini dan manajemennya untuk memeriahkan konser tunggalnya, 20 September mendatang.

"Nanti komentar paling buruk, paling bagus akan Incess jadikan lagu dan akan Incess nyanyikan di konser Incess," jelas Syahrini.

"Ini Bukan,KONSER DAN SHIIOOWWW BIASAIni Adalah, PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA," tulisnya dalam keterangan video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini