Sukses

Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sheila Majid Sepanggung di Prambanan Jazz 2018

Ada suguhan istimewa dari Tohpati di Prambanan Jazz 2018.

Liputan6.com, Jakarta Prambanan Jazz 2018 hari pertama yang berlangsung di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Kamis (18/8/2018) menampilkan banyak musisi Indonesia.

Ada suguhan dari Tohpati yang masuk dalam kategori special show di Prambanan Jazz 2018. Biasanya, aksi penampil di kategori ini menawarkan sesuatu yang berbeda dan penuh kejutan. 

Benar saja, penonton yang mengantre untuk bisa menyaksikan penampilan Tohpati, dibuat takjub dengan kolaborasinya bersama tiga penyanyi bersuara melankolis, yakni: Rio Febrian, Marcel dan Sheila Majid.

“Mereka penyanyi-penyanyi yang membuat saya dikenal sebagai komposer,” kata Tohpati di panggung Prambanan Jazz 2018.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rio dan Marcell

Bersama Rio Febrian, Tohpati membuat penonton meleleh melalui lagu yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye berjudul “Panah Asmara”. Rio Febrian juga membawakan dua hitsnya, yakni “Maafkan” dan “Bukan Untukku”.

Marcel kemudian mengambil alih mikrofon dari tangan Rio Febrian. Bersama Tohpati, penyanyi yang sempat berduet dengan Raline Shah ini  membawakan tiga buah lagu berjudul “Pantas”, “Semusim” dan “Candu Asmara”.

3 dari 3 halaman

Sheila Majid

Suasana semakin semarak saat Sheila Majid naik panggung. “I'm really happy to be here tonight,” kata Sheila Madjid menyapa penonton yang hadir di acara yang digagas Rajawali Indonesia Communication ini.

Penyanyi asal Malaysia tersebut tak memberi kesempatan kepada penonton untuk melihatnya bernyanyi sendiri. Ia mengajak penonton karaoke massal lewat lagu “Warna Warna”, “Cinta Jangan Kau Pergi”, “Antara Anyer dan Jakarta” dan “Sinaran”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.