Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 14 Agustus 2018: Kecelakaan, Bagaimana Nasib Bayi Putra dan Yuni?

Di episode ke-316 dan 317, Selasa malam ini pemirsa Orang Ketiga dibuat tegang.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saja Orang Ketiga.  Rangga dan Afifah duduk berdampingan di bangku taman. Afifah senderkan kepalanya di bahu Rangga. Dia bilang sebenernya aku capek Ngga.. aku capek sama semuanya.

Rangga rangkul Afifah dan bilang kalo capek, jangan kepala kamu yang disenderkan ke bahu aku tapi senderin hati kamu ke hati aku. Afifah menatap rangga haru dan mereka berpandangan..

Sementara di Orang Ketiga, diceritakan keesokan harinya, Putra tampak sudah lumayan baikan. Ais masuk bersama tim SAR. Mereka ternyata datang tunjukkan selimut Yura. Putra mengenali itu benar selimut anaknya.

Tim SAR bilang mereka masih lakukan pencarian tapi kemungkinan Yura selamat sangat kecil. Jreng!

Ikuti terus Orang Ketiga...

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putra Menangis Sedih

Putra nangis nangis sedih banget. Aris juga miris. Putra tetap minta tim SAR terus melakukan pencarian. Putra lalu bilang dia mau ketemu istrinya, Yuni.

Suster dan asisten lalu ambilkan kursi roda untuk putra. Dan Putra minta ke Aris agar jangan bocorkan soal Yura dan rahim diangkat ke Yuni akibat kecelakaan ini. Dia takut kondisi Yuni nanti drop. Aris mengangguk.

3 dari 3 halaman

Aris Bertekad Demi Yuni

Putra temui Yuni yang masih belum sadar. Sedih sekali lihat kondisi istrinya. Saat itu yuni mengerjap dan tersadar.. yuni langsung cari yura.. putra yang nggak tega bilang yura ada di rumah. Kamu harus sembuh dulu. Jangan memikirkan Yura. Dan Yura baik baik saja..

Tapi Yuni bilang dia ingin ketemu anaknya sambil nangis nangis. Putra tenangkan Yuni. Aris menatap Yuni nggak tega. Aris bertekad akan temukan Yura demi Yuni. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini