Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 13 Agustus 2018: Putra dan Yuni Kecelakaan Mobil

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terjadi di Orang Ketiga malam ini? Rossy, Aris dan Kartika dan lain-lain masih meeting di dalam ruangan. Semua lagi ngomong pekerjaan. Rossy ngantuk banget.

Rossy sambil buka-buka medsos disebunyikan di bawah meja. Dia  malah lihat ada berita kecelakaan.. Rossy tahu itu kan mobilnya Putra. Tiba-tiba dia tanpa sadar teriak.. astagfirulahalazimmmmm!!!  Semua yang ada di ruangan menoleh ke Rossy. 

Aris tendang Rossy dan tatap Rossy dengan tatapan menegur. Rossy minta maaf ke semuanya. Ini katanya kecelakaan.. jreng!! semua jadi kaget dan melihat ke HP Rossy. Aris shock banget. Begitu juga semua yang lain. 

 

Sementara di Orang Ketiga, Afifah lagi kerja di mejanya. Rangga lagi meeting di kantor lain sama Vino. Tapi Rangga sempatkan diri SMS mesra ke Afifah.. Afifah buka HP dan senyum-senyum.

Keseruan Orang Ketiga pun diteruskan...

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiba di Tempat Kecelakaan

Aris dan Rossy tiba di tempat kecelakaan. Tampak udah ada petugas medis dan polisi di tempat kejadian.. Yuni dan Putra sedang digotong masuk ambulans. Mereka pingsan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.