Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 8 Agustus 2018: Rangga dan Afifah Diramal akan Menikah

Episode Orang Ketiga Rabu ini melanjutkan kisah seru kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru episode Orang Ketiga malam ini. Pembaca kartu tarot itu lanjut bilang, Walau jalan yang harus kalian lalui, panjang, berliku liku, berkerikil tajam, berbatu besar, sulit sekali dan sepertinya tak mungkin bersatu, tapi kalian adalah jodoh. Kalian akan menikaaah! Deeeg! Rangga dan afifah bertatapan…

Rangga dan afifah jalan di sisi lain event, sudah menjauh dari tempat pembaca kartu tarot.  Rangga bilang sama afifah, peramal aja sampai bilang kayak gitu, itu artinya, kita memang jodoh. Dan suatu hari nanti bakal menikah. Afifah malah jadi galau dan serba salah.  Peramal kan belum tentu benar. Minta rangga jangan percaya. 

Sementara di Orang Ketiga juga dikisahkan Yuni dibantu Imron mencarikan kontrakan buat Kinanti dekat kantor.  Imron malah sempat keceplosan soal Kinanti yang waktu itu kabur dari ambulans. Yuni kaget kok Imron bisa tahu soal itu?  Yuni jadi merasa makin kasihan sama kinanti.

Aris lihat Yuni dan Imron lagi cari kontrakan. Aris lalu tanya Yuni cari kontrakan buat siapa?  Yuni cerita soal Kinanti yang beberapa hari ini tinggal di rumahnya. Tapi sekarang putra minta yuni carikan kontrakan aja buat Kinanti. Aris merasa heran kenapa Kinanti bisa tinggal di rumah yuni?  

Dan, Orang Ketiga berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kinanti Marah

Sore harinya, Kinanti melangkah pualng ke rumah Putra. Dia kaget sekali melihat Imron sudah menunggu di depan rumah dengan kopernya. kinanti sangat marah. Pas saat itu Yuni keluar. Imron bilang sama Yuni bu kinanti mau pamit..

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.