Sukses

Bersama Iko Uwais di Red Carpet Mile 22, CL Tuai Pujian

Lee Chae Rin atau CL menuai pujian saat bertemu dengan Iko Uwais di red carpet pemutaran Mile 22.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Chae Rin atau dikenal dengan CL debut di dunia akting. Mantan pentolan 2NE1 ini ikut terlibat di film Hollywood Mile 22, bersama Iko Uwais.

Secara perdana, CL pun muncul di red carpet bersama pemain Mile 22 lainnya, termasuk Iko Uwais. Kali ini, CL menuai pujian, tak hanya dari penggemar 2NE1, tapi publik.

Padahal, CL baru saja mengalami body shaming, dianggap gendut. Kali ini, ia menunjukkan pesonanya sebagai `ratu`.

CL muncul mengenakan pakaian hitam. Terlihat belahan dadanya yang rendah, membuat CL tampak seksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sang Ratu

CL tengah bersolo karier di Amerika Serikat. Sebuah sumber menyebutkan, CL berperan sebagai salah satu anggota CIA.

Ia memiliki nama panggilan Queen (Ratu).

3 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Beberapa warganet memberikan pujian untuk CL. Mereka menyebut CL makin memesona. Selama ini, CL memang dikenal sebagai ratu R&B di Korea Selatan. Melihat CL di red carpet, fans makin bangga.

Seorang warganet berkomentar, "apa yang kau harapkan dari CL? Tentu saja, ia selalu tampil memesona. Ia tak peduli dengan haters. Sentuhan sebagai sang ratu telah melekat."

4 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Mile 22 bikin penasaran. Film ini diperankan sederet artis ternama dunia, tak hanya dari Hollywood, tapi menggandeng artis Asia.

5 dari 5 halaman

Mendebarkan

Ceritanya mengenai James Silva memimpin TIM CIA dengan skala kecil. Namun mematikan. Mereka memiliki misi sangat mendesak dan rahasia.

Mereka harus mengangkut aset intelijen asing dari Kedutaan besar Amerika di Asia Tenggara. Mereka berkejaran dengan waktu. Kelompok berbahaya juga mengincar aset tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.