Sukses

Muncul Satu Layar, Iko Uwais dan CL Eks 2NE1 Bikin Warganet Makin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Film Mile 22 membuat geger penggemar Iko Uwais dan Lee Chaerin atau yang dikenal sebagai CL, mantan pentolan 2NE1. Alasannya, film besutan Hollywood ini menggandeng dua artis ternama dari Indonesia dan Korea Selatan.

Akhirnya, warganet yang merupakan penggemar berat Iko Uwais dan CL pun histeris. Beberapa dari mereka mengungkapkan kebahagiaan mereka di lini masa.

Tak lama setelah trailer film Mile 22 beredar, cuplikan videonya ditonton 3.693.690 di situs berbagi video YouTube. Angka ini terus bertambah.

Mereka tak sabar menyaksikan Mile 22, menampilkan Iko Uwais dan CL.

2 dari 5 halaman

Aksi CL

Setelah 2NE1 bubar, CL memang cukup lama belum bisa move on dari girlband yang membesarkan namanya.

CL pun bersolo karier di Amerika Serikat. Film Miles 22 merupakan aksi pertama CL di dunia akting.

3 dari 5 halaman

Pesona Iko Uwais

Iko Uwais tampil memesona di trailer Mile 22. Di awal cuplikan videonya, Iku Uwais telah memasang wajah serius saat ditangkap.

Cuplikan video Iko Uwais itu membuat penggemar penasaran dengan perannya. Warganet menyerbu akun Instagram milik Iko Uwais.

4 dari 5 halaman

Warganet Heboh

"Ya ampun, Iko Uwais dan CL ada di satu layar bersama. Seperti surga. Tak sabar banget pingin nonton film Mile 22," sebut seorang warganet di Twitter.

Komentar lain seorang pengguna instagram menuliskan, "Enggak salah nih, CL dan Iko Uwais main film bareng. Seperti apa nanti ceritanya? Pasti keren."

5 dari 5 halaman

Menantikan Kehadiran Mile 22

Film Mile 22 akan diputar pada Agustus 2018. Namun masih belum diketahui secara pasti tanggal penayangan perdananya. Laman Hollywood Reporter menyebutkan, film yang diperkirakan menjadi box office ini, diperankan sederet aktor ternama dunia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Main Film Bareng Ronda Rousey dan Mark Wahlberg, Iko Uwais Dapat Apresiasi
Artikel Selanjutnya
Dua Hal Membingungkan di Trailer Film Mile 22