Sukses

Lagi, Tabita Roselin Tampil di Ajang International

Tabita Roselin ambil bagian dalam lomba choir bertaraf internasional, Bali International Choir Festival (BICF).

Liputan6.com, Jakarta Tampil di ajang bertaraf internasional kerap kali dilakukan oleh penyanyi Tabita Roselin. Setelah tampil di sebuah perhelatan di New York, Tabita ikut ambil bagian dalam lomba choir bertaraf internasional, Bali International Choir Festival (BICF).

Tak sendiri, Tabita Roselin tampil bersama teman-temannya yang tergabung dalam grup @voxcomeacapellaUPH. Untuk BICF Tabita Roselin melakukan persiapan tak kurang dari 7 bulan.

"Kami melakukan latihan intens 2 minggu sekali, dan sempat mengadakan beberapa konser showcase sebelum BICF, di antaranya konser Empowered Woman Empower Woman, dan Pre-competition concert," ujar Tabita Roselin dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Lagu

Tabila Toselin dan kawan-kawan membawakan dua lagu di BICF. "Kami menampilkan Burn (arrangement by Chris Rishel) dan Creek-Rise up (arrangement by Christoper Jimmy Lim)," ujar duta kecantikan Nefertiti Paris Versi Young itu. 

BICF tahun ini diikuti 143 grup dari berbagai negara. Di antaranya, Kanada, Cina, jepang, Latvia, Lithuania, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru , Filipina, Polandia, Singapore, Korea Selatan, Thailand, USA, dan Venezuela.

 

3 dari 3 halaman

Puas

Tabila Roselin cukup puas karena mendapat sambutan positif dari para penonton. 

"Konsep yang kami bawakan memang cukup unik dan beda dengan yang lain. Kami juga menciptakan vibes yang terkesan kontemporer dan aransemen yang kompleks," pungkas Tabita Roselin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.