Sukses

Cerita Tabita Roselin Tampil di Konser Kelulusan

Tabita Roselin membawakan sejumlah lagu-lagu daerah.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya bernyanyi di depan umum dan penggemarnya, penyanyi Tabita Roselin juga bisa menyanyi di depan teman-teman dan juga pengajar kampusnya. Ini dilakukan Tabita saat tampil memukau dalam konser junior recital, yang merupakan syarat kelulusan di Universitas Pelita Harapan Conservartory of Music. Dalam penampilannya, Tabita membawakan sejumlah lagu-lagu daerah.

Tabita Roselin belum lama ini mengikuti konser bertajuk Enigmatic yang digelar di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Sesuai temanya, konser itu sebagai bentuk ekspresi diri Tabita Roselin yang sulit dimengerti.

"Aku merasa agak sulit menentukan genre musik sehubungan dengan banyaknya genre yang aku sukai," kata Tabita Roselin dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Dalam konser tersebut, dara kelahiran Jakarta, 25 April 1997 itu tampil membawakan beberapa nomor lagu.

"Ada dua lagu wajib yang sudah ditentukan dosen, Spring Can Really Hang You Up The Most (Fran Landesman) dan Look For The Silver Lining (Jerome Kern)," ujar brand ambassador Nefertiti Paris Young Version itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Daerah

"Aku juga bawain medley lagu daerah, Manuk Dadali, Poco-poco dan O Ina Ni Keke. Terus lagu pilihannya aku bawakan Sakura (Fariz RM)," imbuhnya.

Penyanyi yang sempat tampil di Couture Fashion Week New York 2018 pada Februari lalu itu butuh waktu tiga bulan untuk mendalami materi lagu-lagu yang dibawakan dalam konser.

 

3 dari 3 halaman

Konser Lagi

Konser kali ini pun membuat Tabita kembali diminta untuk kembali membuat konser di kemudian hari.

"Semua dibantu teman-teman di kampus. Persiapan panggungnya juga," ujar Tabita Roselin.

"Banyak penonton merasa puas dengan penampilan aku kali ini. Bahkan ada yang meminta aku untuk datang lagi dan membuat kosner lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini