Sukses

Anak Belum Sembuh dari Tumor Otak, Begini Curhatan Marcella Zalianty

Demi kesembuhan, putra Marcella Zalianty pun menjalani perawatan selama 20 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, Magali Sastra Soeprapto, harus kembali menjalani perawatan lantaran tumor otak yang dideritanya. Padahal empat tahun lamanya, penyakitnya tak kambuh.

Demi kesembuhan, anak Marcella Zalianty pun menjalani perawatan selama 20 hari. Selama itu pula, sang ibu menemaninya.

Makin hari perkembangannya pun terlihat. Itu diungkapkan Marcella Zalianty dalam Instagramnya, seperti dilansir kapanlagi.com, Rabu (11/7/2018).

"Sedikit bagian dari moment. Setelah 20 hari melewati hari-hari dan proses yang begitu berat dan sangat melelahkan. Alhamdulillah Allah memberi Kekuatan padanya dan pada kami untuk melewatinya," tulis Marcella sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Sembuh Total

Meski belum dipastikan sembuh 100 persen, Marcella Zalianty tetap bahagia melihat putranya bisa kembali berdiri tegak.

Momen itu yang membuat pemain film Brownies ini semakin semangat untuk menghadapi cobaan melalui buah hatinya.

 

3 dari 4 halaman

Berdiri di Jendela Pesawat

"Walau belum selesai, tapi kemarin adalah kebahagiaan terbesarku melihatnya berdiri tegak memandang dari jendela pesawat. Aku melihat harapan yang begitu besar dan membuatku semakin yakin bahwa tuhan menitipkan padaku seorang anak super... yang membuat seorang ibu harus lebih kuat untuk juga memberinya kekuatan," sambung Marcella.

 

4 dari 4 halaman

Support Sang Kakak

Support yang didapatkan Magali tak cuma dari Marcella saja. Sang kakak, Kana Mahatma juga sudah mengerti akan kondisi sang adik dan kini terus ada di sisinya untuk memberi dukungan padanya.

"And the love from his brother also meant a lot to him," tulis Marcella lagi.

Marcella saat ini cuma bisa berdoa agar Magali bisa segera steril dari tumor yang telah menghantui selama bertahun-tahun. Wanita berusia 38 tahun itu tetap bangga dengan perjuangan dari sang buah hati.(Guntur Merdekawan/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.