Sukses

Deddy Sutomo Wafat, Marcella Zalianty Tak Berhenti Menangis

Deddy Sutomo meninggal dunia pada usia 77 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu bakat terbaiknya. Aktor senior Deddy Sutomo meninggal dunia di rumahnya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (18/4/2018) pagi.

Aktor Utama Terbaik pada Festival Film Indonesia 2015 itu mengembuskan napas terakhirnya saat sedang menonton televisi. Sebelumnya, Deddy Sutomo sempat mendapat perawatan intensif selama 10 hari di rumah sakit.

Kepergian mendadak Deddy Sutomo menjadi luka mendalam bagi artis Marcella Zalianty. Sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI 56), Marcella Zalianty mengenal betul sosok Deddy Sutomo.

Bintang film Mencari Hilal itu menjabat sebagai salah satu Ketua Dewan Penasihat PARFI 56. Deddy Sutomo juga kerap memberikan ide-ide emasnya demi kemajuan perfilman nasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan

"Beliau sangat support PARFI 56 dengan full meeting dengan Marcella Zalianty hingga malam. Beliau melihat masa depan perfilman Indonesia dan masa depan artis ada di tangan kita ini. Aku baru merasa kehilangan banget," ujar Giring Nidji kepada Liputan6.com, Rabu (18/4/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Berhenti Menangis

Begitu kabar meninggalnya Deddy Sutomo viral di media sosial, Marcella Zalianty tak henti menangis. Istri Ananda Mikola itu merasa sedih karena kehilangan sosok ayah dalam dunia perfilman.

"Marcella WhatsApp, katanya dia enggak bisa berhenti menangis. Selama beberapa bulan ini mereka intensif ketemu. Mereka bahas ini-itu untuk kemajuan film Indonesia," kata Giring Nidji.

4 dari 4 halaman

Doa

Giring Nidji pun mendoakan agar mendiang Deddy Sutomo mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Saya mendoakan dengan segala kebaikan beliau diterima Allah, saya percaya beliau akan aman, tenteram di sisi Allah. Saya mewakili PARFI 56 benar-benar kaget, ada dua orangtua kita meninggalkan di saat yang enggak berjauhan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.