Sukses

Tabita Roselin Percaya Diri Ciptakan Lagu untuk Single Ke-4

Tabita Roselin yakin dan optimis dengan single barunya ini.

Liputan6.com, Jakarta Seakan tak puas dalam berkarya, penyanyi Tabita Roselin bersiap untuk mengeluarkan single keempatnya. Single barunya ini merupakan hasil karyanya sendiri.

Saat mengeluarkan single terdahulu, Tabita Roselin dibantu oleh Franky Sihombing. Franky Sihombing mengeluarkan pertama dan kedua. Sedangkan single keduanya didapat dari follower Instagramnya.

"Lagu keempat ini ciptaan saya sendiri. Tentunya dengan dibantu teman-teman dari jurusan musik," ujar Tabita Roselin dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Cinta

Saat disinggung soal cerita dalam singlenya ini, duta kecantikan Nefertiti Young ini pun menceritakan bahwa single keempatnya ini bercerita tentang cinta.

"Inspirasi menciptakan lagu sendiri karena memang cita-cita dari dahulu. Single biasanya tentang cinta tapi ini lain tentang makna kehidupan," ujarnya.

Sayangnya, penyanyi yang sukses tampil di Cannes Festival, Perancis ini enggan membocorkan lagu baru yang dikemas dalam genre pop itu.

"Masih pop. Arransemen lagu dikerjakan oleh musisi Ludianto," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Dual Single

Sebelumnya, Tabita telah meluncurkan dua single berjudul Mimpi Abadi (2015) dan Sayangku Hanya Kamu.

Saat tampil di Cannes, Tabita mengaku bangga bisa mewakili Indonesia membawakan dua lagu milik penyanyi dunia yakni, Settle Down milik Kimbra dan Adventure of a Lifetime milik Coldplay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini