Sukses

World Premiere Bufallo Boys, Pevita Pearce Akan Berangkat ke Kanada

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce bersiap terbang ke Montreal, Kanada. Aktris berdarah Banjar-Inggris ini akan hadir di Fantasia International Film Festival. Di acara festival itu, film terbaru Pevita Pearce, Buffalo Boys akan diputar.

Kepastian keberangkatan Pevita Pearce ke Monteral ditegaskan oleh pihak Screenplay Infinite Films, produser Buffalo Boys. Bersama Pevita Pearce, juga turut serta produser sekaligus sutradara Mike Wiluan, serta Jonathan S, tim produser dan juga Rayya Makarim yang menulis skenario bersama Mike Wiluan.

Sebelumnya, pihak Fantasia sempat mengungkapkan rasa bangganya bisa memutar film Buffalo Boys

 

“Fantasia dengan bangga menjadi tuan rumah pemutaran perdana dunia film pertama Mike Wiluan, Buffalo Boys. Festival ini selalu memamerkan beberapa film aksi terbaik dari seluruh dunia. Dekade terakhir, beberapa negara Asia turut serta, termasuk kali ini Indonesia. Buffalo Boys, adalah sinema aksi Indonesia yang memasuki babak baru yang menarik. Film ini diharapkan memberikan apa yang diinginkan penonton dengan kepribadian, penemuan dan semangat!” kata Eric S. Boisvert, Action! Direktur, Fantasia International Film Festival, lewat siaran persnya, beberapa waktu lalu. 

Festival ini berlangsung di Montreal, Kanada, dari tanggal 12 Juli hingga 1 Agustus 2018. Dan, Buffalo Boys akan diputar di sana, Sabtu, 14 Juli malam waktu setempat.

2 dari 4 halaman

Cerita Buffalo Boys

Buffalo Boys menceritakan aksi dua kakak beradik yang ingin menuntut balas ayah mereka, Sultan, setelah bertahun-tahun diasingkan ke Amerika. Setting film ini zaman penjajahan Belanda di Indonesia. 

Namun, menariknya, genre drama aksi ini dikemas ala western movie. Ini tak lepas dari minat Mike Wiluan, sutradara, produser sekaligus penulis skenario film, yang memang menggemari film-film Clint Eastwood.

3 dari 4 halaman

Pevita sebagai Kiona

Pevita Pearce berperan sebagai Kiona. Aktris yang melejit lewat film 5 CM ini tak mau membongkar lebih jauh jalan cerita dan karakter yang diperannya. Yang jelas dia mendapat tantangan karena saat syuting ada adegan naik kerbau dan memanah.

Buffalo Boys dibintangi juga oleh Ario Bayu, Yosi Sudarso, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Happy Salma, Mikha Tambayong, dan pemain lainnya.

4 dari 4 halaman

New York

Selain menjalani word premiere di Montreal, film ini juga dibawa ke festival dunia lainnya, yaitu New York Asian Film Festival. Tanggal pemutarannya di kota Big Apple adalah 15 Juli 2018.

Sementara, Buffalo Boys tayang perdana di Tanah Air mulai 19 Juli 2018.

Artikel Selanjutnya
Pevita Pearce Ingin Masyarakat Kembali Percaya Pada Film Indonesia
Artikel Selanjutnya
Pevita Pearce Kapok Naik Kerbau