Sukses

Digosipkan dengan Ariel NOAH, Begini Reaksi Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Sophia Latjuba, kehidupan asmara Ariel NOAH kembali menjadi sorotan. Belum lama ini Ariel tepergok muncul bergandengan tangan dengan seorang wanita yang disebut-sebut adalah sosok Pevita Pearce.

Dugaan ini diperkuat dengan kemunculan foto seorang warganet bersama Ariel NOAH dan Pevita Pearce. Meski tidak dalam satu frame, diduga foto tersebut diambil dalam waktu yang hampir bersamaan.

Ditambah lagi, warna baju yang dikenakan Ariel NOAH dan Pevita Pearce terlihat mirip seperti dalam foto yang beredar di akun Instagram gosip. Sayangnya, hingga saat ini Ariel sendiri belum angkat bicara mengenai kabar ini.

Namun lain halnya dengan Pevita Pearce yang terlihat memberikan reaksi terkait gosip tentang dirinya yang tengah beredar belakangan ini.

 

2 dari 3 halaman

> Bukan Urusan

Melalui Instagram Stories-nya, Pevita Pearce baru-baru ini mengunggah foto berisi kutipan dari Scott Stable. Intinya, Pevita seolah membiarkan orang lain membicarakan dirinya karena opini publik bukan urusannya.

"Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah paham padamu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan urusanmu. Tetaplah baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dengan dirimu apa adanya," begitu potongan kutipannya.

 

3 dari 3 halaman

Menertawakan

Sebagai figur publik, Pevita Pearce sadar betul dirinya akan menjadi bahan pembicaraan orang lain. Itu sebabnya, Pevita hanya bisa tertawa melihat gosip tentang dirinya.

"Aku tidak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku tidak bisa mengubah pikiran orang lain yang mempercayai mereka, apa yang bisa aku lakukan saat ini adalah duduk dan tertawa," katanya di unggahan yang lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH dan 6 Posenya dengan Rambut Setengah Botak
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH Pamer Potongan Rambut Setengah Botak