Sukses

Pose dengan Raffi Ahmad, Aura Seram Limbad Luntur

Banyak orang yang menganggap Limbad adalah sosok menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat penampilan garang Limbad, banyak orang yang menganggap pesulap beraliran faqir ini adalah sosok menyeramkan. Apa lagi Limbad selalu menampilkan aksi panggung yang tergolong ekstrem.

Namun siapa sangka, di belakang panggung Limbad memiliki sisi lain yang jarang diketahui orang. Pesulap asal Tegal, Jawa Tengah ini adalah sosok pria yang ramah dan senang bergaul.

Terbukti, Limbad seringkali mengunggah foto-fotonya bertemu dengan sejumlah selebritas Tanah Air. Mulai dari Al Ghazali, Ruben Onsu, hingga Raffi Ahmad.

Setiap mengunggah foto, pose Limbad dengan rekan-rekan selebritas langsung mencuri perhatian publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpelukan

Pasalnya, Limbad selalu memeluk rekan-rekan selebritas yang diajaknya berfoto. Senyum semringah tersungging di bibirnya yang selalu membisu.

"Assallamu’allaikum... @limbadindonesia & @raffinagita1717," tulisnya di kolom keterangan saat berfoto bersama Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Berubah Imej

Gara-gara posenya ini, aura menyeramkan dalam diri Limbad langsung luntur. "Garang² gayanya gini kan imut banget kwkwkw," kata @yesigrace_.

"Yaallah senyum nyaaa master limbad unyu bgt," sahut @ditamrtn.

"Genit euy wkakakka," ujar @aryafadhil27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini