Sukses

Krisdayanti Siapkan Kado Khusus untuk Azriel Hermansyah

Krisdayanti belum juga bertemu dengan putra keduanya, Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah, putra kedua Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah memasuki 18 tahun. Sebagai seorang ibu, KD begitu biasa disapa, pun tak mau ketinggalan dengan momen tersebut.

Krisdayanti pun mengunggah foto-foto masa kecil Azriel Hermansyah di akun Instagramnya. Itu bertanda dirinya masih mengingat putranya dari pernikahan pertama.

Banyak yang menanggapi positif unggahan Krisdayanti. Bahkan memberikannya semangat agar tetap menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

"Percayalah Mimi @krisdayantilemos Ibu kandung yg mengandung, Melahirkan & menyusui tidak akan Tergantikan," tulis akun @lina.marlina28.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Bertemu

Hingga kini, Krisdayanti belum juga bertemu dengan putranya tersebut, maklum Azriel tengah liburan ke Los Angeles dengan sang ayah, ibu tiri, serta adik-adiknya.

"Tapi nanti kita akan ketemu setelah dia liburan," jawab Krisdayanti, di Immigrant Restourant, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Siapkan Kado Khusus

Meski begitu, Krisdayanti sudah menyiapkan kado khusus untuk Azriel. Sederhana, namun diyakininya sang anak akan menerimanya.

Bukan barang yang dapat dilihat oleh mata, Krisdayanti telah menghaturkan doa untuk anak keduanya ini. "Tentu doa untuk Azriel," pungkas Krisdayanti.(Sahal Fadhli/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini