Sukses

Krisdayanti Akui Hubungannya dengan Aurel dan Azriel Renggang

Hubungan Krisdayanti dengan dua anak dari pernikahan terdahulunya dengan Anang Hermansyah disebut tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Krisdayanti dengan dua anaknya dari pernikahan terdahulunya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel, dikabarkan sedang tidak harmonis.

Kabar soal kerenggangan hubungan ibu dan anak tersebut rupanya tak dibantah oleh Krisdayanti.

Menurut istri Raul Lemos, kerenggangan terjadi lantaran Krisdayanti jarang bertemu dengan kedua anaknya.

"Kerenggangan itu pasti ada. Jadi, renggang kan karena jarang ketemu. Karena memang ketemunya jarang sekali," kata Krisdayanti di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Waktu

Meski hubungannya merenggang, dua anaknya itu tetap menghormatinya sebagai ibu yang telah melahirkannya. Lantaran tidak tinggal satu rumah, Krisdayanti belum punya waktu yang tepat untuk bertemu dengan dua buah hatinya.

"Ya kan karena tinggalnya juga beda, jadi hal itu bikin kita juga enggak bisa ketemuan tiap hari. Jadi ya enggak apa-apa, yang penting kita doakan untuk mereka. Mereka juga hormati saya sebagai orang tuanya. Sejauh ini dan memang kesempatannya saja belum ada," papar Krisdayanti.

 

3 dari 4 halaman

Sibuk

"Kalau mau ketemu, kadang anaknya yang sibuk. Kalau enggak, ya saya yang sibuk. Jadi ya belum tepat saja waktunya," sambungnya.

Meski jarang bertemu langsung, wanita yang menjadi brand ambassador Nefertiti Paris itu tetap berusaha berkomunikasi dengan Aurel dan Azriel meskipun melalui aplikasi. Namun, intensitas komunikasi mereka tak begitu intens.

 

 

4 dari 4 halaman

Risih

Krisdayanti bukannya tak mau komunikasi intens dengan kedua anaknya. Dia khawatir dengan sering menghubungi justru membuat Aurel dan Azriel merasa risih.

"Karena kan nanti dianya juga kesel kali diganggu ha ha ha. Secara anak zaman now gimana sih," kata Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.