Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 29 Juni 2018: Aris Ingin Kembalikan Jabatannya

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga melanjutkan kisahnya. Bagaimana kelanjutkan Orang Ketiga? Pak Wahyu sedang bekerja di ruangannya. Tiba-tiba ada ketukan pintu dan Aris melangkah masuk. Pak Wahyu bisa saya bicara sebentar?  Ada apa Pak Aris?  Saya meminta agar jabatan saya diturunkan kembali menjadi supervisor.  JRENG!!

Pak Wahyu kaget. Pas saat itu Putra lewat kantor Wahyu dan mendengar semua itu.  Putra kaget. Wahyu menatap Aris heran. Ada apa ini Pak Aris? kenapa pagi pagi Pak Aris langsung bicara seperti ini?   Aris menatap Pak Wahyu : karena, saya merasa jabatan ini diberikan kembali ke saya dengan alasan yang tidak sepantasnya. 

Wahyu tercekat. Saat Wahyu mau memberitahukan alasannya, tiba-tiba pintu terbuka dan Putra melangkah masuk. Putra : maaf saya masuk tanpa permisi Pak Wahyu. Tapi saya perlu bicara serius dengan Pak Aris.

Pak Aris, yang mengembalikan jabatan Pak Aris adalah saya, bukan Pak Wahyu!!  Jadi jika Pak Aris memiliki keberatan atau apapun, silakan didiskusikan dengan saya.  Kita bicara di ruangan saya sekarang Pak. Bisa?.. Aris pun akhirnya mengikuti Putra ke ruangannya.

Keseruan Orang Ketiga pun berlanjut....

 

1 dari 2 halaman

Afifah Gelisah

Rangga di rumah sakit menatap afifah yang gelisah.  Rangga akhirnya sok bangun dan minta Afifah pulang aja. Dia nggak apa apa kok. Kalau ada apa-apa juga bisa panggil suster. Afifah akhirnya pamit pergi.

Rangga pandangi Afifah dengan sedih.. Setelah afifah pergi, Rangga ambil HP-nya dan call Vino. Rangga cerita soal dia test Afifah kemarin dan hasilnya nggak cinta. 

Vino omelin Rangga.. aduh dibilang jangan ribet malah makin ribet.  Ngapain pake test tes segala sih? Nyatain langsung lah nggak susah amat.  

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Jumat 29 Juni 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Jumat 28 Juni 2018