Sukses

Sahabat Selamanya, Single Terbaru Rocket Rockers untuk Mantan Gitaris

Sebagai salah satu bentuk penghargaan untuk Lowp, Rocket Rockers merilis sebuah single bertajuk Sahabat Selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Rocket Rockers baru saja ditinggal gitarisnya, Lowp, yang memutuskan resign. Lowp memutuskan untuk mundur dengan alasan keluarga.

Mundurnya Lowp tentu meninggalkan kesedihan bukan hanya bagi Rocket Rockers, tetapi juga bagi para penggemarnya. Hengkangnya Lowp membuat Rocket Rockers kini tinggal menyisakan tiga personel, yakni Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum).

Sebagai salah satu bentuk penghargaan untuk Lowp, Rocket Rockers merilis sebuah single bertajuk "Sahabat Selamany". Inilah adalah lagu terakhir yang dikerjakan bersama Lowp.

Lagu "Sahabat Selamanya" sebenarnya sudah ada sejak tiga bulan lalu bersamaan dengan penjualan buku Cheers From Rocket Rockers. Lagu ini sebagai semacam hadiah bagi siapapun yang membeli buku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiga Bulan

"Kalau dilihat dari timeline yang sudah ada, rilis buku ini di bulan Februari 2018. Dan memang rencananya setelah tiga bulan dari rilis buku, kita memang mau publish single Sahabat Selamanya ini untuk umum," kata Bisma melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Rabu (27/6/2018).

 

3 dari 5 halaman

Bukan Kesengajaan

Rupanya, tanpa disengaja waktu rilis lagu tersebut berdekatan dengan mundurnya Lowp dari Rocket Rockers. Inilah yang menjadikan lagu "Sahabat Selamanya" sebagai bentuk persembahan Rocket Rockers kepada Lowp yang telah berjuang bersama selama 18 tahun.

"Dan mungkin waktunya berbarengan antara rencana timeline untuk publish single ini dengan resignnya Lowp dari Rocket Rockers di bulan Mei 2018," lanjut Bisma.

 

4 dari 5 halaman

Persembahan Khusus

Karena hampir berbarengan, dari situ kemudian single Rocket Rockers menjadikan single tersebut sebagai persembahan khusus. Lagu tersebut dirasa tepat mewakili kondisi yang ada.

"Dari berbarenganya timeline untuk publish single Sahabat Selamanya dengan waktu resign Lowp dari RR, akhirnya kita memutuskan untuk membuat single Sahabat Selamanya ini menjadi persembahan khusus untuk Lope yang pernah menjadi bagian dari Rocket Rockers selama kurang lebih dari 18 tahun ini. Lope mungkin sekarang sudah tidak bersama Rocket Rockers lagi, tapi Lope tetap akan menjadi Sahabat kita untuk selamanya," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Kedua Kali

Ini kali kedua Rocket Rockers kehilangan personel. Sebelumnya, vokalis Rocket Rockers, Noor Al-Kautsar atau lebih dikenal dengan nama Ucay memutuskan hengkang dan memilih memperdalam agama sambil berbisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini