Sukses

Menang Pilkada 2018, Hengky Kurniawan Jadi Wakil Bupati Bandung Barat

Pasangan Hengky Kurniawan dan Aa Umbara unggul di perhitungan cepat untuk Pilkada Kabupaten Bandung Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Hengky Kurniawan menyusul selebritas Tanah Air lainnya terjun ke dunia politik. Seperti diketahui, tahun ini Hengky berani maju mencalonkan diri menjadi calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat bersama Aa Umbara Sutisna.

Beberapa waktu belakangan, Hengky Kurniawan mulai disibukkan dengan kegiatan blusukan dan sosalisasi diri dengan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Usaha gigih suami Sonya Fatmala ini pun tidak sia-sia.

Pasangan Hengky Kurniawan dan Aa Umbara unggul di perhitungan cepat untuk Pilkada Kabupaten Bandung Barat. Rasa syukur diungkapkan Hengky melalui Instagram pribadinya, Rabu (27/6/2018) atas kemenangan ini.

"Alhamdulilah Ya Allah... Terimakasih kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Pasangan AKUR," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Partai Pendukung

Hengky Kurniawan juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dan Aa Umbara untuk melangkah maju di Pilkada 2018.

"Terimakasih kepada Partai Pengusung, Rewalan AKUR yang sudah berjuang tanpa letih siang dan malam. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan warga Kabupaten Bandung Barat," kata Hengky.

 

3 dari 3 halaman

Potong Sapi

Sebagai wujud rasa syukur, hari ini, Kamis (28/6/2018), Hengky Kurniawan dan Aa Umbara mengadakan pemotongan sapi bersama masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Hengky bahkan turun tangan untuk memotong langsung sapi tersebut.

"Hari ini kami Pasangan AKUR melakukan syukuran sederhana, bersama warga atas kemenangan kami di Pilkada Kabupaten Bandung Barat. Hari ini Saya bertindak sebagai Pemotong Sapi. Ini bukan lagi shooting ya teman2. Semoga dengan kemenangan ini, kami bisa membawa Perubahan untuk KBB yang Lebih baik. Salam AKUR," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.