Sukses

Belum Melahirkan, Vicky Shu Sudah Cari Cara untuk Kurus Lagi

Hanya tinggal menghitung hari, Vicky Shu akan melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya tinggal menghitung hari, Vicky Shu melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Ade Imam. Seperti diketahui, usia kandungan Vicky saat ini sudah menginjak 37 minggu.

Meski belum melahirkan, Vicky Shu sudah mencari berbagai cara untuk membuat penampilannya kembali seperti semula. Melalui Instagram Story-nya, Rabu (27/6/2018), Vicky memperlihatkan keperluan yang hendak ia bawa untuk momen persalinan.

Tidak hanya perlengkapan si jabang bayi, tapi juga untuk dirinya. Barang pertama adalah korset untuk membantu pinggangnya kembali ramping.

"Ini ada salah satu yang wajib banget disiapin. Nih, waist-shaper. Kali ini belinya yang size L, karena biasanya kan XS. Tapi karena habis hamil, jadi aku takutnya belum pulih banget, jadi enggak berani yang terlalu ketat," ujar Vicky Shu sambil menunjukkan korset hitam miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlengkapan Tradisional

Meski sudah ada korset, ada barang lain yang tidak boleh ketinggalan dibawa oleh Vicky Shu. Ada bengkung, gurita dan stagen yang juga diharap Vicky bisa membantunya mengembalikan lekuk tubuh indahnya.

"Jangan bersedih pemirsa, perlengkapan bengkung-bengkung, gurita, stagen. Ini semuanya sudah tercuci rapi demi mendapatkan pinggang yang kembali singset," katanya.

 

3 dari 4 halaman

20 Kilogram

Sejak hamil, tubuh Vicky Shu yang tadinya langsing dan seksi berubah drastis menjadi sangat berisi. Ia lantas mengunggah foto lamanya saat masih singset untuk menjadi motivasi menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram.

"#semangathabislahiran #20kgyanglalu," tulisnya di dalam foto tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Ayat-Ayat Alquran

Bukan cuma memikirkan dirinya, Vicky Shu juga membawa sebuah boneka yang bisa mengeluarkan suara berisi ayat-ayat Alquran. Vicky rupanya rajin memperdengarkan ayat Alquran ke bayi dalam kandungannya.

"Jadi aku mulai membiasakan dari waktu masih di dalam kandungan diperdengarkan dengan ayat-ayat Alquran," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini