Sukses

Terlihat Kenakan Cincin di Jari Manis, Maudy Ayunda Didoakan Segera Menikah

Kenakan cincin di jari manisnya, Maudy Ayunda banyak dapat dukungan untuk segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Maudy Ayunda memang termasuk salah satu selebriti Indonesia yang jarang mempublikasikan kehidupan pribadinya, terlebih lagi kehidupan percintaannya.

Walaupun demikian, Maudy Ayunda diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama hampir tiga tahun dengan pengusaha sukses bernama Arsyah Rasyid.

Seperti baru-baru ini, Maudy Ayunda terlihat mengungah fotonya bersama sang kekasih melalui akun Instagram miliknya pada Senin (18/6/2018).

Dalam foto tersebut, terlihat Maudy Ayunda dan kekasihnya tengah saling berpandangan sambil melempar senyum satu sama lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin

"Tersenyum diulang," tulis Maudy Ayunda pada keterangan fotonya.

Namun, bukan momen kebahagiaan keduanya yang menjadi sorotan publik. Sebagian warganet yang melihat unggahan tersebut malah dibuat salah fokus dengan cincin yang melingkar di jari manis gadis berumur 23 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Usai melihat unggahan Maudy Ayunda ini, warganet pun ramai-ramai mendoakan keduanya untuk segera naik pelaminan.

"Tinggal tunggu undanganya ya moddd," tulis akun @ramprdn21.

"Kyknya bntr lg married nih," tulis akun @fairycorns.

"Aw...cincinnya," tulis akun @riekajapan.

"Aheeyyyyy mau ngasih ada cincin nih kak @maudyayunda.. congrats kakak, semoga Allah mudahkan dan lancarkan rencana kakak utk menyempurnakan separuh agama.. Aamiiin Allahuma Aamiiiin," tulis akun @adwindietamie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.