Sukses

Akhirnya, Ranveer Singh Akui Segera Menikah dengan Deepika Padukone

Setelah sempat bungkam, Ranveer Singh akhirnya angkat bicara mengenai rencana pernikahannya dengan Deepika Padukone.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar Deepika Padukone dan Ranveer Singh segera menikah makin santer terdengar. Deepika Padukone dan Ranveer Singh disebut-sebut sibuk menyiapkan pernikahan.

Menurut rencana, keduanya akan mengikat janji suci tahun ini. Sebuah kabar menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah pertengahan 2018.

Ada juga kabar lain yang mengatakan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menggelar pernikahan Desember 2018.

Namun keduanya belum mau memberikan konfirmasi secara langsung mengenai rencana pernikahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat

Hingga akhirnya, Ranbir Kapoor disebut-sebut sempat mengungkapkan curahan hatinya kepada seorang teman, diwartakan Times of India, Senin (18/6/2018). Ia sempat mengakui akan segera menikah dengan Deepika Padukone.

3 dari 5 halaman

Akhir Tahun

Seorang sumber menyebutkan, Ranbir Kapoor membocorkan, akhir tahun ini, ia akan berganti status. Ia akan menjadi suami dari Deepika Padukone.

4 dari 5 halaman

Sibuk syuting

Di tengah-tengah persiapan menggelar pernikahan, Ranbir Kapoor sibuk syuting film barunya, Simmba. Film itu digarap oleh Rohit Shetty.

5 dari 5 halaman

Dibantu Keluarga

Ranveer Singh dan Deepika Padukone yang dibantu keluarga tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Deepika Padukone disebut-sebut telah berbelanja, termasuk perhiasan yang akan dikenakannya dalam pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini