Sukses

Dukungan Krisdayanti untuk Mini Konser Tabita Roselin

Krisdayanti memberikan dukungan dengan mengizinkan lagunya dinyanyikan Tabita Roselin.

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Krisdayanti akan memberikan dukungan penuh kepada penyanyi Tabita Roselin yang akan mengadakan mini konsernya pada 14 Juli mendatang di XXI Lounge Alam Sutera. Menurut Krisdayanti, setiap penyanyi memiliki kesempatan untuk berkreasi untuk menjadi penyanyi terkenal.

Dukungan yang diberikan Krisdayanti dilakukan dengan ikut datang dalam konser tersebut. Selain itu, Krisdayanti juga mengizinkan Tabita Roselin untuk menyanyikan lagu-lagunya.

"Kalau soal berduet saya belum tahu apakah akan bisa nantinya, semuanya akan dibicarakan nanti. Tapi melihat talenta Tabita yang luar biasa, saya sangat bangga. Saya pikir dengan kehadiran saya atau saya berduet dengan bita akan menjadi support tersendiri," ujar Krisdayanti dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Ciptaannya

Mini konser yang akan dilakukan oleh Tabita Roselin ini merupakan bagian dari syarat salah satu kelulusan di tempatnya kuliah. Dalam konsernya nanti, Tabita akan menyanyikan lagu-lagu ciptaannya.

"Ada tiga lagu original, selebihnya lagu-lagu artis lain yang diaransemen ulang. Selain itu, juga ada lagu-lagu daerah yang dibawakan medley nantinya," kata Tabita Roselin.

"Konsernya nanti bertema Enigmatic Tabita. Sekarang aku sedang menggarap video pembukaan untuk konsernya," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Krisdayanti

Segala persiapan pun sudah dilakukan oleh Tabita Roselin. Mulai kostum, make up hingga video yang akan ditampilkan dalam konser tersebut. Untuk make up, Tabita rupanya mendapat sponsor dari Nefertiti Paris Diva by Krisdayanti.

Mendapat dukungan dari Krisdayanti, Tabita Roselin pun mengaku bangga. Dirinya menganggap sosok istri Raul Lemos itu sebagai mentor sekaligus idola.

"Bagi aku, Krisdayanti itu seperti mentor sekaligus idola aku yang sangat berpengaruh dalam karier bermusikku," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.