Sukses

Tanggapi Masalah Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Doakan yang Terbaik

Nikita Mirzani membeberkan permasalahannya dengan seseorang melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Nikita Mirzani namanya jika muncul ke depan publik tanpa tingkah kontroversial. Setelah mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Dipo Latief, baru-baru ini, artis seksi tersebut tiba-tiba membeberkan konflik sengit yang melibatnya dirinya melalui Instagram.

Melalui Instagram Story, Nikita Mirzani seakan tak mampu menahan emosinya. Kalimat panjang lebar, termasuk kata-kata kasar diutarakan aktris Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Para pengguna Instagram lantas menebak-nebak, siapa sosok yang dimaksud Nikita Mirzani tersebut. Tak sedikit yang menduga sosok tersebut merupakan pria yang pernah menghiasi hidup sang artis.

Permasalahan yang dihadapi Nikita Mirzani itu dibenarkan oleh sahabat sekaligus rekan kerjanya, Billy Syahputra. Namun sayang, ia tak mau bicara banyak soal duduk perkara masalah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Komentar

"No comment-lah, pokonya dikasih yang terbaik aja," ujar Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2018).

3 dari 4 halaman

Doakan yang Terbaik

Sebagai teman, Billy Syahputra hanya ingin mendoakan yang terbaik bagi Nikita Mirzani. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun meminta publik untuk memahami bahwa Nikita Mirzani merupakan manusia biasa yang juga punya masalah.

4 dari 4 halaman

Masalah Pribadi

"Itu kan masalah pribadinya Mami (Nikita Mirzani). Kita sebagai teman, mendoakan yang terbaik aja. Setiap orang kan pasti punya masalah dan ini mungkin masalah Nikita Mirzani, mudah-mudahan masalahnya bisa cepat terselesaikan dengan baik," tutur Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini