Sukses

Anak Nikita Mirzani Minggat dari Rumah

Lagi-lagi Nikita Mirzani menjadi sorotan media.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi Nikita Mirzani menjadi sorotan media. Kali ini, ia dan suami, Dipo Latief, mendapat panggilan dari pihak Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Pemanggilan ini terkait anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, yang diketahui kabur dari rumah.

Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh Ketua Komnas Pelindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. Peristiwa minggatnya Loly dari kediamannya sendiri terjadi pada Rabu (30/5/2018).

"Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak. Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," ucap Arist Merdeka Sirait saat dihubungi melalui telepon, Kamis (31/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Nyaman

Dengan diantar sanak saudaranya, anak yang tengah menapaki usia remaja ini sempat menginap di Komnas Perlindungan Anak. Alasan anak Nikita Mirzani nekat kabur diduga karena ia tak nyaman berada di rumah.

3 dari 4 halaman

Kabur

"Sementara kita kasih tumpanganlah karena kabur. Jadi Loly kabur dan saudaranya anterin ke Komnas Anak. Benar sih langsung diantar Komnas Anak. Kemudian kita inapkan dan cari masalahnya," lanjut sang ketua Komnas.

4 dari 4 halaman

Dipanggil Komnas Anak

Untuk mencari solusi atas permasalahan ini, Nikita Mirzani dan suami diharap bisa datang memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak pada sore hari nanti.

"Lalu hari ini kami meminta kedua orangtuanya datang ke Komnas untuk bicarakan ini," tandas Arist Merdeka Sirait.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini