Sukses

Dianggap Hina Acara Televisi, Shaheer Sheikh Diusir Warganet

Karier Shaheer Sheikh makin melambung sejak berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor India, Shaheer Sheikh mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak membintangi drama India berjudul Mahabarata. Namanya pun makin melambung ketika berkarier di Indonesia.

Banyak acara televisi dan sinetron yang sudah dibintangi Shaheer Sheikh. Namun baru-baru ini, ia membuat warganet marah.

Melalui akun Instagramnya, Shaheer Sheikh mengunggah foto kebersamaannya dengan pemain asal India lainnya. Mereka pun berpose di sebuah acara stasiun televisi.

Tetapi bukan itu yang membuat para warganet meradang. Ada sebuah ungkapan Shaheer Sheikh yang membuat mereka bereaksi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akar Masalah

Shaheer Sheikh seolah mencurahkan perasaannya setelah mengunggah fotonya bersama yang lain.

"Bekerja larut malam, menari seperti orang gila dan mengolok-olok setiap lelucon bodoh #goodFun #madMe #shaheerSheikh," tulisnya dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Diusir Warganet

Entah apa alasannya, tak sedikit warganet yang kesal dengan pernyataan Shaheer Sheikh tersebut. Bahkan ada yang tak segan untuk mengusirnya melalui kolom komentar.

"Shaheer kok jdi kayak gini sii?? Kalo kamo gak suka kerja di indonesia,ya udh gaush perpanjng lagi kontraknya dan balik sono ke india..gasadar apa nyindir tv yg udh naikin status dan nama kamu...heran lama lama sama tingkah kamu shaheer..," tulis akun @roziah_azzahra26

"Si shaheerr balik aj sono luh ke asal elu...g bisa brterima ksh,sm aj lu ngehina tv yg udh ngebesarin nm elu.untung aj ayy g jadian sm elu shaheerr.dari dl jg g suka sm si shaheerr.husss husss hussss pergi jauhh jauhhh lu shaheerr," lanjut akun @nurmayatiwiwin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.