Sukses

Shaheer Sheikh Buka-bukaan soal Jodoh dan Indonesia

Shaheer Sheikh baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-34.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh berulangtahun yang ke-34, Senin (26/3/2018). Shaheer Sheikh pun sempat bicara soal masa depannya termasuk soal jodoh dan karier. Adakah nama wanita Indonesia yang akan menjadi jodohnya kelak?

Shaheer Sheikh yang kini tengah sibuk di Jakarta, mengungkap bahwa dirinya tak punya kiat khusus untuk kesuksesan kariernya di dunia hiburan. Ia pun bersyukur dengan banyaknya tawaran pekerjaan di Jakarta yang membuatnya bertemu dengan banyak aktor dari India ketimbang ketika ia berada di negerinya sendiri.

"Bekerja di Indonesia adalah sebuah pengalaman yang menakjubkan untukku. Lewat pekerjaan ini, aku bisa melintasi batas ruang dan pasar. Menyenangkan bisa punya pengalaman di industri yang berbeda dan mendapatkan banyak cinta," ungkap Shaheer Sheikh kepada Indianexpress.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Suka Akting

 

Pada kesempatan ini, Shaheer pun mengungkap soal rumor ia ikut acara reality show. Menurut mantan pacar Ayu Ting Ting ini, dirinya kurang begitu cocok dengan reality show dan lebih senang bekerja di dunia akting seperti saat ini.

"Kalau ada kesempatan menarik dan format yang berbeda, pasti aku akan memikirkannya. Aku suka petualangan dan menari, jadi mungkin aku bisa melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan itu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Proyek Baru

 

Ketika disinggung soal proyek barunya di Mumbai, Shaheer tak mengelak. Ia membenarkan bahwa sudah ada pembicaraan dengan kru soal peran di serial Kasautti Zindagii. Namun ada beberapa hal yang perlu ia luruskan.

"Well, aku memang sudah bicara dengan beberapa orang, namun belum ada keputusan apa-apa. Aku mencari pekerjaan yang menarik buatku dan sesuatu yang belum pernah kukerjakan sebelumnya. Para penggemarku berharap lebih dariku, dan aku ingin mewujudkan impian mereka. Aku hanya akan mengambil pekerjaan yang membuat semua impian kreatifku puas," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Betah Sendiri

 

Di usia yang sudah mencapai angka 34 tahun, Shaheer Sheikh masih betah dengan kesendiriannya. Berulang kali kabar pacaran sampai menikah menerpa. Namun ternyata semua hanya rumor yang membuat Shaheer tertawa.

"Aku tak tahu rumor itu dari mana dan aku malas terganggu karenanya. Orang-orang mengumumkan pertunangan dan pernikahanku, dan kadang aku pun merasa tak punya petunjuk soal hidupku sendiri. Tapi percayalah kepadaku. Aku adalah orang yang tak akan menyembunyikan hubungan dan akan membagi cerita tentang pacarku kalau aku sudah menemukannya," pungkas Shaheer.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini