Sukses

Perawatan Stem Cell yang Pernah Dicoba Hotman Paris Menerima Award Best of The Best 2024

Pengacara kondang Hotman Paris pernah memperlihatkan dirinya yang sedang menjalani treatment stem cell. Hotman mengatakan, ia tak mau kalah ganteng dari Brad Pitt. Di Indonesia, treatment stem cell dikembangkan oleh Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD

 

 

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris pernah memperlihatkan dirinya yang sedang menjalani treatment stem cell. Hotman mengatakan, ia tak mau kalah ganteng dari Brad Pitt. Di Indonesia, treatment stem cell dikembangkan oleh Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD

Pada Jumat, 3 Mei 2024 bertempat di The Langham Hotel Jakarta, Celltech Stem Cell Centre Vinski Tower milik Deby Vinski, menerima award tertinggi yaitu Best of the Best 2024 dari Robb Report dari USA dan Mobiliari untuk bidang kesehatan.

Hadir juga menerima award Best of the Best lainnya yaitu Bombardier Private Jet dan The Langham Hotel sebagai penerima award ini.

Celltech di bawah kepemimpinan Deby Vinski dianggap berhasil memberikan pelayanan terbaik dari sisi inovasi, kualitas, dan keahlian terpilih terutama di bidang stem cell dengan segmen komunitas kalangan jetset dunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti Kemajuan dan Mutu Terbaik

"Dengan award ini sekali lagi membuktikan kemajuan dan mutu yang terbaik melalui Celltech Stem cell Centre Vinski Tower dengan pelayanan The Only One Stop Stem Cell Centre dengan validasi kualitas stem cell yang tidak diragukan dan berstandar internasional," kata Deby Vinski usai menerima award tersebut.

Dengan teknologi Quantum Closed System yang langka di dunia, dikatakan Deby Vinski, Celltech selalu mengedepankan kualitas dalam memberikan pelayanan stem cell kepada setiap pasiennya.

 

3 dari 4 halaman

Pusat Stem Cell dan Anti Aging Dunia

Selain itu Celltech bertekad menjadikan Indonesia menjadi pusat Stem Cell dan anti aging dunia. Deby Vinski yakin bahwa dengan kolaborasi yang baik akan menghantarkan negara kita ke puncak kemajuan dengan Health Tourism yang terdepan.

"Hal ini juga bukti nyata dukungan kepada pemerintah dalam mengembalikan devisa negara melalui pelayanan stem cell dan anti aging kelas dunia dengan menghadirkan teknologi terbaik dan terkini di Indonesia," Deby Vinski memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Jusuf Kalla dan Hotman Paris

Celltech berencana membangun Pusat Stem Cell dan Bank Stem Cell pertama di Dubai dan Swiss. Celltech sebelumnya banyak menerima penghargaan antara lain dua kali Gatra Award, Socrates Award dan Queen Victoria Medals UK.

Berbagai VIP kelas dunia menjadi client Celltech Stem Cell Centre antara lain Simon Hermes yang merupakan pemilik brand Hermes, Jusuf Kalla, Duterte (Presiden ke-6 Philippines), Hotman Paris, dan berbagai petinggi negara dan pengusaha yang sadar akan kesehatan dan memilih pelayanan kelas dunia di negara tercinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.