Sukses

Dihujat karena Berhijab, Ini Kata Mulan Jameela

Cibiran tak henti menghampiri Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan Ramadan, setiap muslim berlomba meningkatkan kualitas amal ibadah. Tak terkecuali penyanyi terkenal, Mulan Jameela. Mantan personel Duo Ratu tersebut kini sudah mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Namun begitu, keputusan Mulan Jameela untuk memakai hijab tak sepenuhnya disambut positif. Ada sejumlah orang yang menghujaninya dengan kalimat-kalimat bernada negatif.

"Ya, ada beberapa-lah kejadian kemarin, kayak waktu pas pulang dari Palestina kangen pakai hijab, tapi ada aja (yang hujat)," ucap Mulan Jameela saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, kamis (24/5/2018).

"Kayak susah banget rasanya. Bukan dari akunya, tapi dari luarnya. Tapi ya tentu balik lagi, semua yang menentukan yang punya keputusan (diri sendiri)," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepulang dari Palestina

Diakui Mulan Jameela, keinginannya untuk menjalankan kewajiban sebagai muslimah semakin kuat setelah ia kembali dari Palestina bersama Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu.

"Kan, banyak salat di sana ya. Mungkin terketuk aja di sana kayak aku ini nyari apa selama ini. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," ucap Mulan Jameela.

3 dari 3 halaman

Kenyamanan

"Jadi sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestina itu sudah penginnya langsung gitu ya. Karena ngerasa kayak selama sembilan hari di sana, enak aja nyaman, tenang gitu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini