Sukses

Ussy Sulistiawaty Ajarkan Anak Peduli Sesama

Mendidik anak dengan mengajarkan sifat peduli terhadap sesama menjadi salah satu perhatian Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty membiasakan anak-anaknya untuk peduli dengan sesama sejak kecil. Caranya, dengan rutin mengajak anak ke acara-acara berunsur amal dan kegiatan sosial.

Menurut Ussy Sulistiawaty, mendidik anak dengan mengajarkan sifat peduli terhadap sesama menjadi salah satu perhatiannya sebagai orangtua.

“Kita ajarkan kepada anak-anak seperti apa berbagi dengan orang lain. Mereka harus lihat sendiri prosesnya,” kata Ussy Sulistiawaty di acara Jakarta With Love Berbagi dengan 600 Anak Yatim di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Beruntung, kata Ussy Sulistiawaty, anak-anaknya menaruh perhatian besar terhadap acara bertema kegiatan sosial dan berbagi dengan sesama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak-Anak Senang

“Mereka suka, senang bisa bertemu dan berbagi dengan anak-anak yatim piatu,” Ussy Sulistiawaty menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Persiapkan Donasi

Meski sibuk dengan kegiatannya di panggung hiburan, Ussy Sulistiawaty tak pernah lupa untuk berbagi, terutama saat Ramadan.

“Jakarta With Love Berbagi rutin digelar setiap tahun setiap puasa. Kita kumpulkan donasi dari teman-teman artis dan berbagai kalangan,” istri Andika Pratama ini mengungkapkan.

4 dari 4 halaman

Bukan Hura Hura

Dengan menggelar kegiatan sosial dan amal, diakui Ussy Sulistiawaty, sekaligus menegaskan kepada masyarakat jika selebritas tak melulu lekat dengan aktivitas menyenangkan.

“Pertemanan kami nggak cuma happy-happy dan jalan-jalan. Tapi ada nilai positif yang bisa kami lakukan, terutama untuk mengajarkan kepada anak-anak kita sesuatu yang baik,” dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini