Sukses

Cium Pria Misterius, Dakota Johnson Putus dari Chris Martin?

Dakota Johnson tertangkap kamera sedang berciuman dengan pria misterius.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Chris Martin dengan Dakota Johnson selalu menarik untuk disimak. Pasangan yang tertutup soal kehidupan asmara ini nyaris selalu tampak bahagia di depan publik.

Lama tak terdengar kabarnya, Dakota Johnson justru datang membawa berita mengejutkan. Salah satu kamera paparazi baru saja mengabadikan momen saat Dakota Johnson berbagi ciuman dengan seorang pria misterius.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat bintang film Fifty Shades of Grey itu muncul di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Berkunjung ke sebuah toko swalayan pada Senin (14/5/2018) lalu, ia tampak bertegur sapa dengan seorang pria.

Tak cuma sekadar bertegur sapa, Dakota Johnson dan pria yang tak diketahui identitasnya itu berbagi ciuman layaknya sepasang kekasih. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan mengejutkan yang sayang untuk dilewatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersenyum

Usai berbagi ciuman, pria yang berdandan casual dan sporty itu juga sempat menyapu manja bibir Dakota Johnson. Anehnya, aktris cantik berusia 28 tahun ini sempat tersenyum dan sama sekali tak memperlihatkan gelagat terganggu dengan momen ciumannya barusan.

3 dari 3 halaman

Sudah Putus?

Tak ada tanda-tanda kehadiran Chris Martin di sampingnya hari itu. Yang jelas Dakota dan pria misterius itu tak sengaja bertemu dan kemudian berpisah melanjutkan perjalanannya masing-masing.

Sayangnya, siapa identitas pria yang mencium Dakota Johnson masih menjadi misteri hingga kini. Hal itu sekaligus mencuatkan spekulasi tentang putusnya hubungan Dakota Johnson dengan Chris Martin. Benarkah? Hanya Dakota Johnson dan Chris Martin yang bisa menjawabnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.