Sukses

Gara-Gara Dakota Johnson, Chris Martin Ribut dengan Coldplay?

Liputan6.com, London: Chris Martin, pentolan Coldplay, tengah dekat dengan Dakota Johnson. Kisah cintanya dengan artis Fifty Shades of Grey itu telah tercium publik sejak tahun lalu.

Bahkan, Dakota Johnson terlihat beberapa kali menemani Chris Martin melakukan konser dunia bersama Coldplay. Lucunya, Dakota Johnson seperti manajer Coldplay, menonton di control room seolah mengawasi kesuksesan penampilan band asal Inggris itu.

Setelah berhasil menggelar konser, Chris Martin tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama Dakota Johnson. Tak hanya makan malam, keduanya juga terlihat liburan bersama.

Sayangnya, kedekatan Dakota Johnson dan Chris Martin dikabarkan membuat hubungan Coldplay merenggang, diwartakan RadarOnline, Senin (5/3/2018).

2 dari 6 halaman

Telantarkan Coldplay?

Coldplay tak mempermasalahkan hubungan Chris Martin dengan Coldplay, apalagi itu masalah pribadi.

Rekan-rekan Chris Martin dikabarkan hanya merasa sang vokalis mulai menelantarkan Coldplay.

3 dari 6 halaman

Harus Fokus dengan Coldplay

"Rekan-rekan Chris Martin menyukai Dakota Johnson. Namun Chris Martin kini lebih suka menghabiskan waktu dengan sang artis, melupakan Coldplay. Itu yang membuat mereka kesal," ujar sumber yang mengaku dekat dengan Coldplay.

4 dari 6 halaman

Jadi yang Kedua

Member Coldplay lainnya, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion merasa Chris Martin menjadikan mereka yang kedua. Rekan-rekan Chris Martin berharap sang vokalis tak melupakan tugasnya karena tengah dimabuk asmara.

"Kini musik dan Coldplay jadi yang kedua. Rekan-rekannya berharap Chris Martin kembali fokus dengan tugasnya," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 6 halaman

Sibuk Bikin Karya Baru

Saat ini, Colplay memang tengah vakum, menyiapkan karya terbaru demi penggemar. Namun hanya Chris Martin yang tak ikut sibuk.

Sang pentolan justru asyik menghabiskan waktu dengan Dakota Johnson. Keduanya merasa seperti bulan madu.

6 dari 6 halaman

Jangan Lupakan Kesuksesan Coldplay

Coldplay, band asal Inggris yang telah merasakan asam dan garam di industri musik sejak 1996 ini berhasil menorehkan prestasi. Band yang digawangi Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland, dan Guy Berryman ini berhasil membawa pulang Grammy Awards, menjadi 32 nomine di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Selain itu, Coldplay juga menjual 90 juta keping album miliknya di seluruh dunia. Bercokol di deretan atas tangga lagu ternama dunia, seperti Billboard, sudah menjadi hal yang biasa bagi Coldplay.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantik dan Seksi, 6 Artis Hollywood Ini Justru Dikenal Payah dalam Berakting
Artikel Selanjutnya
Chris Martin dan Dakota Johnson Sudah Berani Ciuman di Tempat Umum