Sukses

Bintangi Film Baru Fast and Furious, Impian The Rock Jadi Nyata

Ternyata The Rock selama bertahun-tahun selalu mendambakan bisa terlibat dalam film garapan David Leitch.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Dwayne Johnson alias The Rock kini sedang bersiap-siap untuk menjalani syuting spin-off film Fast and Furious yang disutradarai David Leitch. Tak diduga, ternyata The Rock selama bertahun-tahun selalu mendambakan bisa terlibat dalam film garapan Leitch.

Sutradara yang dikenal berkat film Atomic Blonde itu, resmi terlibat dalam film baru Fast and Furious pada bulan lalu. Bahagia, The Rock pun mengunggah foto dirinya bersama Leitch dan rekannya, Jason Statham pada Minggu (13/5/2018).

"HOBBS & SHAW. Banyak kesenangan dengan saudara-saudaraku @jasonstatham & sutradara, @davidmleitch di pertemuan produksi kami," tulis The Rock menyebutkan karakter Luke Hobbs yang ia mainkan serta Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham.

The Rock lalu menuangkan keakraban yang terjalin antara dirinya dan Jason Statham jelang Fast and Furious terbaru. Ia juga beberapa kali meledek David Leitch. Dari situlah The Rock mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama mendambakan bisa bekerja dengan Leitch.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertahun-tahun

"Sudah lama ingin bekerja sama dengan David selama bertahun-tahun sampai sekarang. Sangat bertalenta dan tahun bagaimana cara menciptakan dan syuting secara hebat dengan karakter yang keren dan menyenangkan," ujar The Rock.

"Dia menyutradarai JOHN WICK, ATOMIC BLONDE dan minggu depan adalah film terbarunya, DEADPOOL 2 yang tampak begitu populer bagi penonton di seluruh dunia," The Rock melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Penuh dengan Kejutan

Selain itu, The Rock juga menjanjikan bahwa film baru Fast and Furious versinya akan penuh dengan kejutan serta patut ditunggu. Ia lalu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan kepadanya sambil mengonfirmasi jadwal syutingnya pada September 2018.

4 dari 4 halaman

Pernah Berhadapan

Sebelum muncul di film berjudul Hobbs and Shaw ini, keduanya pernah berhadapan dalam Fast and Furious 7 sebelum memutuskan untuk bekerjasama di The Fate of the Furious alias Fast and Furious 8. Film ini siap rilis pada Juli 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini