Sukses

Fantastis, Ini Bayaran The Rock dan Daniel Craig untuk Satu Judul Film

Sekali bermain dalam satu judul film, The Rock dan Daniel Craig bisa meraup bayaran lebih dari Rp 300 miliar.

Liputan6.com, Los Angeles - The Rock bisa disebut sebagai salah aktor Hollywood yang paling "jagoan" dalam hal menarik pundi-pundi penonton bioskop. Tak heran, bayaran yang diterima pria bernama asli Dwayne Douglas Johnson ini untuk satu film pun selangit, bahkan mencapai ratusan miliar rupiah.

Hal ini diungkap dalam sebuah laporan yang dipublikasikan oleh Variety baru-baru ini. Media tersebut mengumpulkan data mengenai besaran bayaran yang diterima sejumlah aktor populer Hollywood.

Dalam laporan ini, disebutkan bahwa The Rock menerima bayaran US$ 22 juta untuk film Red Notice yang bakal tayang 2020 mendatang. Angka ini, setara dengan Rp 308 miliar.

Namun, ada satu lagi nama yang menerima bayaran lebih banyak ketimbang The Rock. Ia adalah sang James Bond, Daniel Craig.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ratusan Miliar Rupiah

Untuk film Bond 25 yang bakal tayang tahun depan, Daniel Craig mendapat bayaran US$ 25 juta, atau sekitar Rp 350 miliar.

Selain kedua nama di atas, ada sejumlah aktor yang mendapat bayaran hingga ratusan miliar rupiah. Termasuk Robert Downey Jr, yang hanya muncul beberapa menit saja dalam sebuah Spider-Man: Homecoming.

3 dari 5 halaman

Jutaan Dolar

Dalam sekuel film Spider-Man tersebut, Robert Downey Jr muncul tak lebih dari 15 menit. Namun dari kemunculan singkat itu, ia sudah mengantongi bayaran sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 140 miliar dalam nilai tukar rupiah saat berita ini ditulis.

Bayaran serupa juga diterima oleh Leonardo DiCaprio dalam Once Upon a Time In Hollywood, Kevin Hart di Jumanji: Welcome to the Jungle, serta Chris Pratt di film Jurassic World: Fallen Kingdom.

4 dari 5 halaman

Tom Cruise dan Vin Diesel

Selain nama-nama itu, ditampilkan juga bayaran sejumlah aktor yang dikenal berkat film waralaba sukses yang mereka bintangi. Tom Cruise yang populer berkat perannya di Mission: Impossible, mendapat bayaran dalam kisaran US$ 11 juta-13 juta dalam The Mummy.

Sementara Vin Diesel mengantongi UUS$ 20 juta pada The Fate of the Furious yang rilis tahun lalu.

 

5 dari 5 halaman

Para Aktris

Tak banyak data mengenai bayaran para aktris yang ditampilkan oleh Variety. Namun angka yang diterima para seleb wanita di laporan ini juga cukup tinggi.

Anne Hathaway misalnya, mengantongi US$ 15 juta atau sekitar Rp 210 miliar untuk Barbie yang bakal rilis dua tahun lagi. Angka serupa diterima oleh Jennifer Lawrence lewat performanya sebagai Dominika Egorova di film Red Sparrow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini