Sukses

Film Aksi The Rundown Dibintangi Dwayne Johnson Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya

The Rundown merupakan film aksi yang dibintangi Dwayne Johnson sekarang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta The Rundown adalah film aksi yang seru dan penuh dengan humor. Dibintangi bintang aktor hollywood yang memang sering bermain dalam film bergenre aksi Dwayne Johnson. 

Film The Rundown sudah dirilis cukup lama tepatnya tahun 2003, tapi masih seru untuk ditonton ulang. Film ini disutradarai oleh Peter Berg, yang terkenal dengan film-film action seperti Hancock dan Lone Survivor.

Menampilkan banyak adegan aksi yang seru dan menegangkan, seperti pertarungan tangan kosong, baku tembak, dan kejar-kejaran di hutan. Bagaimana jalan ceritanya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Beck, seorang pemburu bayaran, diberi tugas untuk mengambil Travis, anak mafia, yang melarikan diri ke hutan Amazon setelah mencuri uang. Di sana, Beck menghadapi penjahat lokal, suku asli, dan tantangan alam. 

Selama misinya, Beck bertemu dengan Mariana, yang ingin melawan Hatcher, penjahat setempat. Mereka bergabung untuk menggagalkan rencana Hatcher mencari harta karun kuno di hutan Amazon.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Rundown di Vidio

Film ini memiliki cerita yang menarik dan penuh petualangan. Kamu akan diajak untuk menjelajahi hutan Amazon yang penuh dengan bahaya dan misteri. Kamu bisa nonton the rundown sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.