Sukses

Sinopsis Film Faster Dibintangi Dwayne Johnson Tayang di Vidio

Film Aksi berjudul Faster yang dibintangi Dwayne Johnson tayang di Vidio, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Faster merupakan film aksi balas dendam yang seru dan menegangkan. Penggemar film aksi tidak boleh melewatkan film satu ini yang dipenuhi banyak koreografi dan adegan laga yang totalitas. 

Nama Dwayne Johnson tentu tidak asing bagi penggemar film aksi hollywood, dalam film ini Dwayne Johnson berperan sebagai karakter utama. Dimana Dwayne Johnson memerankan karakter bernama James Cullen, atau yang lebih dikenal dengan Driver, yang baru saja dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman selama 10 tahun. 

Selain Dwayne Johnson ada beberapa nama artis ternama lainnya yang membintangi film ini seperti Eva Mendes, Billy Bob Thornton, Oliver Jackson-Cohen dan masih banyak lagi. Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Faster mengisahkan tentang seorang pria bernama James Cullen, atau yang dikenal sebagai Driver, yang baru saja dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman selama 10 tahun. Driver dipenjara karena terlibat dalam perampokan yang tragis yang menyebabkan kematian saudaranya, Sonny.

Driver yakin bahwa saudaranya tewas karena dikhianati oleh rekan-rekannya dalam perampokan tersebut. Dengan tekad balas dendam yang kuat, Driver memulai perjalanan untuk memburu dan menghukum orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian saudaranya.

Untuk memulai misinya, Driver mencari informasi dari seorang wanita bernama Annie. Dalam upayanya untuk melacak dan menyingkirkan orang-orang yang telah mengkhianatinya, Driver harus berhadapan dengan Detektif Frank Sullivan, seorang polisi veteran yang bersumpah untuk menangkapnya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Faster di Vidio

Film ini memaparkan aksi balas dendam Driver yang mematikan sekaligus konflik dengan Detektif Sullivan yang berusaha menghentikannya. Cerita ini penuh dengan ketegangan dan pertempuran antara pembalas dendam dan hukum. 

Penasaran dengan film satu ini? Anda bisa langsung nonton film faster melalui platform streaming Vidio atau langsung kunjungi laman ini streaming film faster. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton berbagai film aksi menarik lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.