Sukses

Sinopsis Jumanji The Next Level: Usaha Dwayne Johnson dan Kawan-Kawan Menghentikan Badai Kekeringan, Nonton Kembali Filmnya di Vidio

Petualangan negeri fantasi Jumanji memang tak pernah membosankan. Kini Spencer (Dwayne Johnson) kembali harus menghadapi masalah di dunia gim tersebut. Nonton kembali film Jumanji The Next Level di Vidio. Intip sinopsis singkatnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jumanji: The Next Level adalah film petualangan fantasi komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2019. Film ini merupakan sekuel dari Jumanji: Welcome to the Jungle yang dirilis pada tahun 2017.

Disutradarai oleh Jake Kasdan, film Hollywood ini menghadirkan kembali pemeran utama dari film sebelumnya, termasuk Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Nick Jonas. 

Selain itu, Awkwafina, Danny Glover, dan Danny DeVito juga bergabung dalam pemeran. Kabar baiknya Anda bisa menyaksikan kembali Jumanji: The Next Level melalui layanan OTT Vidio. Penasaran dengan jalan ceritanya? Simak sinopsis filmnya sebelum nonton berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Masuk ke dalam Permainan

Film Jumanji: The Next Level mengambil latar cerita dua tahun setelah peristiwa Jumanji: Welcome to the Jungle. Karakter yang terlibat pun masih mereka yang tampil di film sebelumnya yakni Spencer Gilpin, Anthony "Fridge" Johnson, Martha Kaply, dan Bethany Walker.

Keempatnya berencana untuk bertemu selama liburan Natal untuk membahas tahun pertama mereka setelah lulus. Namun, Spencer, yang merasa tidak puas dengan hidupnya, memutuskan untuk kembali ke dunia Jumanji.

Ketika Spencer tidak muncul di pertemuan tersebut, teman-temannya khawatir dan mengunjungi ibunya. Mereka disambut oleh kakek Spencer, Eddie, dan teman lama Eddie yang bernama Milo Walker. 

Mereka mengetahui bahwa Spencer telah memasuki kembali permainan Jumanji dan tanpa sengaja membawa Eddie dan Milo ke dalam permainan itu. Ketika Bethany tertinggal di dunia nyata, dia mencari bantuan dari Alex Vreeke, pemain Jumanji lainnya. Mereka yang telah masuk ke game mengetahui bahwa Jumanji sedang mengalami kekeringan parah. 

Untuk keluar dari permainan, mereka harus menghentikan kekeringan dengan mengembalikan kalung ajaib bernama Falcon Heart yang dicuri oleh Jurgen the Brutal, seorang panglima perang dan saingan Bravestone. Tim petualang Jumanji ini kemudian ditransportasikan ke gurun untuk mengejar Jurgen, melewati berbagai rintangan termasuk serangan sekelompok burung unta.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Jumanji The Next Level di Vidio!

Penonton sudah bisa menonton ulang film Jumanji The Next Level terbaru satu ini, yang mana sebelumnya hanya tayang di Bioskop. Sekarang cukup download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja. 

Yuk nonton filmnya melalui tautan berikut ini, streaming film jumanji 2 subtitle indonesia. Saksikan juga film Jumanji: Welcome to the Jungle yang juga tersedia di aplikasi Vidio.

Penulis: Christine Sutanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.