Sukses

5 Rekomendasi Film Hollywood Terbaru di Vidio, Ada Bohemian Rhapsody

Liputan6.com, Jakarta Pamor film Hollywood memang tak pernah padam. Keberadaan film baru pun kian dinanti-nanti. Meskipun begitu, berlalunya waktu juga tak membuat film lama lantas dilupakan begitu saja. Masih banyak film barat yang menarik untuk disaksikan kembali karena jalan ceritanya yang menarik perhatian.

Selain jalan cerita, banyaknya pesan hingga efek memukau yang disuguhkan oleh film Hollywood pun menjadi alasan mengapa banyak orang kembali menonton film barat.

Layanan streaming Vidio pun tak mau ketinggalan untuk terus memanjakan pelanggannya dengan konten terbaru meskipun bisa dikatakan bukan termasuk film rilisan terbaru. Hadinya film barat alias Hollywood ini pun bisa menjadi waktu yang tepat untuk Anda yang belum sempat menontonnya di bioskop saat film-film ini perdana tayang.

Kira-kira, ada film terbaru apa saja di Vidio? Berikut ini 5 rekomendasi film yang bisa Anda pilih untuk menghibur waktu luang Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Lucy

Setelah menghadirkan film The Nanny Diaries dan Ghost in the Shell, kini layanan streaming Vidio kembali menghadirkan film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson yaitu Lucy.

Film Lucy termasuk dalam deretan film box office yang sukses dengan pendapatan mumpuni. Melansir dari Box Office Mojo, film Hollywood yang satu ini sukses meraup pemasukan sebanyak 463,4 juta Dollar Amerika di mana pembuatan filmnya hanya memakan biaya sebesar 39 juta Dollar saja.

Kisah film Lucy menceritakan tentang Lucy Miller (Scarlett Johansson). Ia merupakan seorang pelajar yang sedang mengambil studi di Taipei, Jepang. Di sana, bertemu dengan seorang pria bernama Richard (Pilou Asbaek). Sayangnya, Lucy tidak mengetahui bahwa pacarnya ternyata seorang bandar narkoba.

Ia pun dipaksa untuk menjadi kurir agar barang tersebut bisa sampai ke tangan para pemesannya. Hingga suatu hari, ia diserang oleh sekelompok geng kriminal yang membuat dirinya memutuskan untuk memasukan obat-obatan tersebut ke dalam tubuhnya. Karena tindakannya ini, Lucy memiliki kekuatan yang luar biasa. 

Lucy mengambil kesempatan ini untuk membela dirinya. Tak sampai disitu, melalui kemampuan barunya, Lucy bisa melihat bagaimana manusia hanya bekerja dengan sedikit kemampuan yang seharusnya bisa dikembangkan lebih. Seperti apa kelanjutannya? Anda bisa menontonnya melalui tautan berikut ini, Lucy full movie sub Indo.

3 dari 6 halaman

The Boss Baby

Rekomendasi Film Hollywood terbaru yang hadir di Vidio selanjutnya adalah The Boss Baby. Film animasi yang mengangkat cerita komedi siap membuat Anda menyelami kehidupan seorang bayi.

Berbicara tentang bayi, karakter Bayi dalam The Boss Baby ternyata bukanlah sesosok bayi biasa. Ia ternyata seorang eksekutif bayi bak orang dewasa yang ditugaskan dari Baby Corp untuk memantau pasar bayi yang semakin menurun.

Selain melihat kelangsungan hidup para bayi, ternyata Baby Corp punya saingan yakni Puppy Co. Tujuan dari perusahaan ini adalah untuk membuat para manusia bisa mencintai anak anjing lebih besar ketimbang para bayi. 

Bos Baby bersama kakaknya yang bernama Tim akhirnya membangun kerjasama agar misi ini tercapai dan menggagalkan misi Puppy Co. Namun, apakah mereka berdua berhasil? Bagi Anda yang penasaran, bisa menontonnya di tautan berikut ini, The Boss Baby full movie.

4 dari 6 halaman

Bohemian Rhapsody

Puas tertawa lepas dengan tingkah Bayi Besar, kini saatnya Anda menyaksikan film biografi legendaris Freddie Mercury, vokali band Queen dalam film Bohemian Rhapsody. Sang vokalis sendiri diperankan oleh Rami Malek.

Bohemian Rhapsody menggambarkan perjalanan Freddie Mercury dari awal dirinya bergabung dalam band Queen hingga ia berhasil meraih popularitas di akhir tahun 80-an. Tidak hanya karirnya, cerita asmara Freddie dengan Mary Austin dan Paul Prenter juga turut dihadirkan.

Berkat film ini, Rami Malek pun berhasil mendapatkan penghargaan Best Actor dalam 91st Academy Awards. Tidak hanya itu, melansir dari situs Box Office Mojo, film Bohemian Rhapsody berhasil mendapatkan pemasukan sebesar 910,8 juta Dollar Amerika di mana pembuatannya sendiri hanya memakan biaya kurang lebih 50 - 55 juta Dollar saja.

Untuk Anda yang hingga kini belum pernah menonton filmnya atau sekedar ingin menyaksikannya kembali, kini Anda bisa streaming film Bohemian Rhapsody lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia di Vidio.

5 dari 6 halaman

Noah

Suka dengan film aksi dengan sentuhan religi? Ini saatnya untuk Anda menonton film Noah. seperti yang sudah tersirat melalui judulnya, Noah akan menceritakan tentang kisah Nabi Nuh. Film yang dirilis pada 2014 lalu ini dibintangi oleh aktor Hollywood papan atas seperti Russell Crowe, Anthony Hopkins, Jennifer Connelly, dan juga Emma Watson. 

Kisah film Noah berawal dari sebuah mimpi yang diterima oleh karakter Noah. Dalam mimpinya tersebut ia melihat akan ada banjir besar yang menyapu sebuah daratan luas. Mimpi tersebut dianggap bunga tidur olehnya.

Namun ternyata, mimpi itu kerap menghantui dirinya dan terus membayangi pikirannya. Bersama dengan istrinya, Noah pun menghadap sang kakek untuk menceritakan perihal mimpinya tersebut. 

Sang kakek pun memiliki pandangan berbeda dan menganggap mimpi itu sebuah pertanda. Baginya, hanya orang terpilih yang bisa mendapatkan tanda ini dan Noah adalah orangnya. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton film Noah sub Indo di Vidio.

6 dari 6 halaman

Dr Seuss The Lorax

Rekomendasi film Hollywood terbaru yang baru saja hadir di Vidio kembali datang dari film animasi. Kali ini film kartun Dr. Seuss’ The Lorax akan menghibur Anda selama 1 jam 20 menit lamanya. 

Film ini terasa begitu ramah anak karena pesan yang terdapat di dalamnya mengajak penonton untuk peduli dengan lingkungan. Berbeda dengan The Boss Baby, kali ini akan ada sosok seperti troll yang akan menghibur penonton. 

Cerita berawal dari seorang anak bernama Ted Wiggins yang penasaran dengan keberadaan pohon asli. Ia bertanya-tanya karena dirinya tinggal disebuah kota buatan bernama Thneed-ville. 

Dalam kota tersebut, seluruh barang yang ada adalah buatan manusia. Untuk sekedar udara bersih saja penduduk kota harus membelinya. Bahkan untuk rumput dan pohonnya terbuat dari plastik. Ted pun penasaran dan membuat beberapa penemuan hebat. Apakah itu? Nonton film Dr Seuss the Lorax untuk ikuti perjalanan Ted.

Apakah dari kelima rekomendasi film Hollywood di atas ada yang masuk dalam daftar menonton Anda? Jika tidak ada, Anda bisa temukan judul film menarik lainnya di aplikasi Vidio. Anda bisa kunjungi tautan berikut ini, nonton film serial barat sub Indonesia. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS