Sukses

5 Rekomendasi Film Hollywood Penuh Aksi Menegangkan, Nonton Semua di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan film Hollywood di Indonesia memang masih digemari di samping banyaknya film Indonesia yang juga semakin berkualitas dan menawarkan cerita lebih beragam. Salah satu genre yang banyak ditonton adalah film aksi.

Bukan karena tanpa alasan, film aksi Hollywood menarik banyak perhatian karena efek yang disuguhkan membuat adegan terasa seperti nyata. Selain itu, penampilan akting dari para aktor terkenal juga salah satu yang ditunggu-tunggu.

Beberapa film Hollywood pun kerap ditayangkan di televisi sebagai hiburan untuk penonton yang bosan dengan tayangan sinetron ataupun lainnya. Namun terkadang, film yang hadir terasa berulang.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi film Hollywood penuh aksi, berikut ini ada lima judul film yang sayang untuk dilewatkan. 5 rekomendasi film di bawah ini pun sudah bisa Anda saksikan di layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

The Bourne Supremacy

Apakah Anda penggemar Matt Damon atau senang dengan film yang penuh dengan teka-teki? Mungkin Anda bisa menonton film The Bourne Supremacy. Kisah film yang satu ini melibatkan cerita tentang kehidupan agen CIA yang tak sekeren yang terlihat.

The Bourne Supremacy sendiri dirilis pertama kali pada 2004 silam. Melansir dari situs IMDb, film besutan Paul Greengrass ini berhasil diulas oleh lebih dari 466 ribu pengulas dan mendapatkan nilai 7,7 dari 10.

Bourne (Matt Damon) yang bertugas sebagai agen CIA harus terjebak dalam sebuah kasus yang sama sekali bukan karena perbuatannya. Ia pun berjanji ingin membalaskan dendamnya itu untuk mencari keadilan. 

Tampaknya, pelaku yang dicurigainya justru datang dari rekan kerjanya sendiri. Apakah yang akan ia lakukan? Temukan jawabannya dengan nonton film The Bourne Supremacy sub Indo di Vidio.

3 dari 6 halaman

The Bourne Ultimatum

Masih dari francaise film Bourne, Anda tidak boleh melewatkan seri selanjutnya yakni The Bourne Ultimatum. Menyusul kesuksesan seri sebelumnya, film Hollywood ini berhasil mendapatkan rating 8,0 dari 10 yang diulas lebih dari 637 pengulas di situs IMDb.

Kembali dibintangi Matt Damon, Bourne kali ini harus berjuang mencari jati dirinya yang asli. Hal ini pun membawa dirinya ke sebuah operasi bernama Blackbriar. Di saat yang bersamaan, ia memutuskan untuk tidak terlibat lagi dalam hal mata-mata alias melepaskan diri dari CIA.

Sayangnya, tak sedikit orang yang dulu menjadi korbannya merasa ingin balas dendam atas perbuatannya. Ia pun kini menjadi incaran para korbannya. 

Nonton The Bourne Ultimatum sub Indo selengkapnya untuk jadi saksi perjalanan Bourne dan tugasnya.

4 dari 6 halaman

The Fast and the Furious

Melihat dari judulnya, pastinya Anda sudah bisa menebak film ini menceritakan tentang apa. Ya, siapa yang tidak tahu The Fast and the Furious. Walaupun bukan termasuk film aksi terbaru. Film yang digarap oleh Rob Cohen ini menjadi salah satu film action terbaik yang bisa Anda saksikan.

Mengutip dari situs IMDb, The Fast and Furious sukses memboyong 11 piala dan masuk dalam 18 nominasi ajang penghargaan film bergengsi. 

Kisahnya menceritakan seorang pemuda bernama Dominic (Vin Diesel) yang gemar mengikuti balap mobil jalanan. Berkat kelihaiannya dalam bermain kemudi mobil, ia memiliki banyak penggemar.

Seiring berjalannya waktu, ia pun merekrut anggota baru yakni Brian (Paul Walker) untuk ikut bergabung bersamanya. Duo pebalap ini pun semakin bersinar. Namun Dominic tak sadar ada sesuatu berbahaya yang mengintai dirinya. Apakah itu? Saksikan The Fast and the Furious 2001 selengkapnya di Vidio.

5 dari 6 halaman

21 Grams

Suka dengan cerita aksi dan penuh misteri? Anda bisa menonton 21 Grams. Film yang menggaet Sean Penn dan Naomi Watts ini dirilis pada 2003 lalu dengan menawarkan kisah tragedi.

Jack Jordan (Benicio Del Toro) berusaha untuk bertobat. Sayang, niatnya ini justru dikejutkan dengan sebuah masalah. Saat dirinya hendak pulang Ketika ke rumah, Jack tak sengaja menabrak Michael (Danny Huston) dan kedua putrinya.

Insiden tersebut membuat Michael dan keduanya putrinya harus dilarikan ke rumah sakit. Jack pun panik dan kembali lagi ke rumahnya. Pihak rumah sakit menjelaskan bahwa kondisi Michael sangat kritis. Kesempatan hidupnya pun sangat kecil. Dokter pun menyarankan Christina, istri Michael untuk mendonorkan organ Michael.

Kisah berlanjut saat pasangan Paul dan Mary sedang mencari pendonor jantung. Mereka akhirnya mendapatkan kabar baik dari rumah sakit perihal pendonoran organ dari seorang pasien rumah sakit tersebut. Kedua keluarga ini bertemu, Paul pun mengajak Christina untuk membalaskan dendamnya.

6 dari 6 halaman

The Scorpion King

Apa yang terlintas di benak Anda jika mendengar nama Dwayne Johnson? Sosok bertubuh besar yang bisa melantunkan komedi dan juga beraksi dengan kekuatannya. Namun pernahkah Anda membayangkan dirinya terlibat dalam film dengan tema zaman kuno? Ya, Anda bisa menonton aktingnya dalam film The Scorpion King.

Film yang merupakan prekuel dari film The Mummy ini menceritakan tentang hidupnya seorang penguasa yang berambisi untuk membunuh warga nomaden di gurun. Suku yang tersisa di sana mau tak mau harus memilih untuk bersatu atau musnah. 

Di saat inilah, para warga menyewa seorang eksekutor handal bernama Mathayus (Dwayne Johnson) yang ditugaskan untuk menyelamatkan mereka dari jahatnya pemimpin di kota Gomora tersebut. Apakah ia berhasil mengalahkannya? Ikuti kisahnya dalam The Scorpion King full movie di Vidio.

Apakah rekomendasi film Hollywood di atas sudah cukup menghilangkan rasa haus Anda akan film aksi? Jika masih kurang, Anda bisa langsung mencari pilihan lainnya di aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, nonton film aksi sub Indo

Selain film Hollywood, banyak juga web series terbaik Indonesia, film India, hingga drama Thailand yang bisa menghibur waktu luang Anda. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS