Sukses

Nonton Film Central Intelligence di Vidio untuk Lihat Aksi Kocak Dwayne Johnson dan Kevin Hart Jadi Agen CIA, Intip Sinopsis di Sini

Sebelum Jumanji, Dwayne Johnson dan Kevin Hart telah lebih dulu dipertemukan dalam satu film yang sama yakni Central Intelligence. Film aksi komedi ini menceritkan perjalanan agen CIA dengan penuh kelucuan. Nonton selengkapnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama aktor Dwayne Johnson pasti Anda akan teringat dengan akting dalam film aksi laganya yang memukau. Di sisi lain, aktor kelahiran 2 Mei 1972 ini pun juga sering terlibat dalam film Hollywood komedi salah satunya adalah Jumanji.

Dalam film Jumanji, Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock cukup sukses berduet dengan Kevin Hart. Dalam film petualangan tersebut, ternyata bukan kali pertama The Rock dan Kevin Hart berada dalam satu layar.

Film yang pertama kali mempertemukan kedua aktor ini adalah Central Intelligence yang mengusung tema aksi komedi. Bersama dengan Kevin Hart, film ini menjadi salah satu sajian menarik di antara film Hollywood yang sudah ada. 

Central Intelligence sendiri mengusung cerita layaknya aksi agen mata-mata yang bertugas menggagalkan transaksi jual-beli kode satelit. Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, film ini dijamin bakal bikin kalian ketawa lewat aksi kocak Kevin Hart dan Dwayne Johnson.

Buat yang penasaran sama jalan ceritanya, kini bisa nonton film Central Intelligence di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum menonton, baca terlebih dahulu bocoran ceritanya melalui sinopsis di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang Saat Membutuhkan

Kisah Central Intelligence tidak langsung begitu saja menyatukan Dwayne Johnson dan Kevin Hart. Keduanya dipertemukan pada sebuah acara perpisahan sekolah SMA. Masing-masing berperan sebagai Robbie dan Calvin. 

Pada saat itu, Robbie Weirdicht dibawa dan dilempar oleh teman-temannya ke hadapan banyak orang dalam keadaan telanjang. Merasa iba, Cavin yang merupakan seorang siswa teladan datang untuk menolongnya. Ia menyodorkan jaket miliknya untuk menutup badan Robbie.

Pertemuan singkat itu rupanya tidak membuat keduanya lantas berkomunikasi dalam jangka panjang. Namun, sepertinya mereka saling mengingat peristiwa memalukan tersebut.

3 dari 4 halaman

Tawaran Kerja Sama

Waktu kemudian berlalu. Selama 20 tahun lamanya, Calvin dan Robbie fokus pada kehidupan masing-masing. Diketahui Calvin berhasil menggapai cita-citanya untuk menjadi seorang akuntan profesional. Akan tetapi, menjadi orang sukses membuat Calvin juga dikelilingi oleh banyak masalah. 

Calvin merasa tidak bahagia dengan kehidupan keluarganya. Hingga suatu hari ia datang ke acara reuni SMA. Event ini pun akhirnya mempertemukan Calvin dengan Robbie.

Berlalunya waktu membuat penampilan Robbie sedikit berbeda. Kini ia terlihat memiliki tubuh kekar. Tak disangka, ia juga mengganti namanya menjadi Bob Stone. 

Masa lalunya yang kelam karena kerap menjadi sasaran perundungan, tidak membuat Robbie terpuruk. Pasalnya, kini Robbie alias Bob Stone sudah berprofesi sebagai agen rahasia CIA. ia mendapat amanat untuk bertugas menangani transaksi jual-beli kode satelit.

Pertemuan ini menjadi momen Bob dan Calvin kembali membangun hubungan pertemanan. Bob pun menawarkan Calvin untuk bergabung dalam timnya untuk menjalani misi rahasia. Tawaran ini menjadi sebuah rasa terima kasih atas bantuan yang pernah diberikannya saat Bob dirundung pada waktu sekolah dulu. 

4 dari 4 halaman

Link Nonton Central Intelligence

Kurang lebih itulah sinopsis film Central Intelligence. Anda bisa langsung menonton filmnya di Vidio melalui tautan berikut ini, Central Intelligence sub Indo. Film Hollywood yang satu ini dijamin sukses membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. 

Selain film ini, banyak juga film aksi komedi Dwaye Johnson lainnya hingga film barat petualangan full movie sub Indo yang bisa Anda saksikan di Vidio. Ayo unduh aplikasinya sekarang dan pilih tonton semua film favorit Anda!

Penulis: Rizky Ramadhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.