Sukses

3 Fakta Menarik Jumanji: Welcome to the Jungle, Film tentang Petualangan Fantasi di Alam Liar

Nonton film Jumanji: Welcome to the Jungle di Vidio. Sebelum menyaksikannya, simak 3 fakta menarik Jumanji: Welcome to the Jungle di sini.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film dengan latar hutan dan alam memberikan daya tariknya tersendiri. Selain karena ceritanya yang penuh fantasi, penonton juga diajak untuk merasakan sensasi berada di dunia liar penuh hewan buas.

Ada banyak judul film yang menawarkan nuansa atmosfer seperti itu salah satunya adalah film petualangan berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle. Bagi Anda generasi 90-an, pasti sudah tidak asing mendengar nama film Hollywood yang satu ini.

Ya, Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan sekuel dari film pendahulunya berjudul Jumanji yang rilis pada tahun 1995.

Fokus cerita masih bercerita tentang sebuah petualangan yang ditimbulkan dari sebuah papan bermain. Apa yang membuat Jumanji kali ini berbeda? Berikut ada 3 fakta menarik tentang Jumanji: Welcome to the Jungle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film ke-5 untuk Nick Jonas

Siapa yang tidak kenal dengan figur penyanyi sekaligus aktor muda Nick Jonas. Saudara termuda dari Jonas Brother ini memang dikenal dengan talentanya yang serba bisa dalam dunia seni.

Nama Nick Jonas mulai dikenal publik ketika dirinya bermain dalam film musikal Camp Rock yang tayang di kanal Disney. Selain jago bermain gitar, Nick juga diketahui menguasai permainan drum. 

Tak disangka, aktingnya dalam film dua film Camp Rock membuat dirinya semakin dilirik untuk membintangi sejumlah film.

Film Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan film kelima yang sukses ia lakoni setelah dua film Camp Rock, Careful What You Wish For, dan Goat. 

3 dari 4 halaman

Pendapatan 6 Kali Lipat

Film fantasi petualangan memang sangat menarik untuk ditonton. Jalan ceritanya yang universal dan bisa disaksikan oleh semua umur, membuat film ini cocok disaksikan bersama keluarga.

Jika film pertamanya Jumanji yang diriils pada 1995 sukses menyita perhatian penonton, hal yang serupa juga terjadi dalam sekuelnya.

Melansir dari Box Office Mojo, biaya pembuatan Jumanji: Welcome to the Jungle menelan budget sebesar 90-150 juta dolar Amerika. Sementara untuk pendapatannya, film ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi sebanyak 900 juta dolar Amerika. 

4 dari 4 halaman

Menempati Peringkat ke-5 Box Office

Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan film yang didasarkan pada buku cerita karya Chris Van Allsburg. Rilis dengan waktu tayang selama 119 menit, film ini menawarkan cerita petualangan di alam liar yang berbeda dari film Jumanji sebelumnya.

Banyaknya wajah baru yang menghiasi film yang disutradarai oleh Jake Kasdan ini. Berhasil mendapatkan pemasukan yang tak sedikit, membuat Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi salah satu film yang berada dalam daftar film dengan pendapatan tertinggi di 2017.

Tak tanggung-tanggung, film petualangan Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil menempati posisi lima besar bersanding dengan film Hollywood lainnya seperti Despicable Me 3 hingga Star Wars: Episode VIII The Last Jedi.

Itulah sederet fakta menarik yang ada pada film Jumanji: Welcome to the Jungle. Jika Anda penasaran dengan kisahnya, Anda bisa nonton Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) sub Indo melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.