Sukses

Puluhan Anak Yatim Padati Makam Olga Syahputra

Billy Syahputra mengajak anak-anak yatim untuk mendoakan mendiang sang kakak, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan pengajian di kediamannya bersama anak-anak yatim di kawasan Duren Sawit, Jakara Timur, Rabu (16/5/2018), Billy Syahputra langsung berziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa. Tak hanya keluarga besar, Billy Syahputra juga mengajak anak-anak yatim piatu berdoa di makam Olga Syahputra.

"Menyempatkan waktu untuk berkumpul lagi sama anak-anak yatim almarhum Olga Syahputra, memang kan besok kita menyambut bulan Ramadan, bulan yang suci dan justru itu Bang Billy menghadirkan anak-anak yatim ini semata-mata ingin mendoakan almarhum. Semoga almarhum dikasih yang terbaik," ujar Billy Syahputra.

Selagi bisa, menurut Billy Syahputra, ia akan menghadirkan anak-anak yatim piatu untuk melakukan pengajian jelang Ramadan dan mendoakan kakaknya tercinta. Terlebih semasa hidup, Olga Syahputra sering mengundang anak yatim dalam setiap momen pengajian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Yatim

"Pastinya kan anak-anak yatim ini memang anak-anak yatim almarhum Olga yang setiap saat diundang almarhum. Semasa beliau masih ada atau tidak ada, selagi Billy masih bisa kasih kesempatan untuk anak-anak yatim memberikan doa yang terbaik buat almarhum, ya alhamdulillah sampai sekarang dikasih kesempatan," ujar Billy Syahputra.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Rasa syukur dipanjatkan Billy, ketika acara pengajian dan ziarah ke makam Olga Syahputra berjalan lancar. Apalagi zikir dan ayat-ayat suci Alquran dipanjatkan saat pengajian dan ziarah.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Baca doa dengan khusyuk, lalu ada lantunan asmaul husna. Semua berjalan baik," ucap Billy Syahputra.

4 dari 4 halaman

Pengajian

Bila tak ada halangan, Billy juga akan melakukan pengajian rutin jelang Ramadan. "Insyaallah kalau memang Bang Billy ada rezekinya, Bang Billy akan buat pengajian," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.