Sukses

Jelang Ramadan, Keluarga Olga Syahputra Gelar Pengajian

Keluarga Olga Syahputra mengundang puluhan anak yatim untuk melakukan doa bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang datangnya bulan suci Ramadan, keluarga mendiang Olga Syahputra menggelar pengajian di kediamannya di. Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (16/5/2018). Selain menyambut Ramadan, pengajian digelar sekaligus untuk mendoakan Olga Syahputra yang telah berpulang ke pangkuan Tuhan tiga tahun lalu.

Puluhan anak yatim mengenakan seragam berwarna hijau, tampak berkumpul bersama di kediaman Olga Syahputra sambil melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Orangtua Olga Syahputra, Nur Rachman dan Nurhida tampak khidmat mengikuti proses pengajian. Keduanya juga terlihat ikut mengucapkan tasbih, tahlil dan tahmid.

Adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra, ikut bagian dalam acara pengajian tersebut. Meski datang terlambat lantaran mengisi acara talkshow pagi di salah satu stasiun televisi, Billy langsung bergabung bersama anak-anak yatim piatu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengajian

Mengenakan pakaian dan peci berwarna hitam, Billy tampak menikmati setiap lantunan ayat-ayat suci Alquran.

Usai pengajian, Billy mengucapkan terima kasihnya kepada semua yang hadir dalam acara pengajian. Selain itu, Billy juga mengucapkan permohonan maaf, jelang Ramadan agar puasanya bisa berjalan dengan lancar.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Billy mengucapakan terima kasih sudah hadir dalam pengajian ini, dan juga mendoakan buat Olga. Billy minta maaf atas segala kesalahan, semoga puasa ini bisa berjalan baik," kata Billy.

Usai melakukan pengajian, Billy Syahputra beserta keluarga besar akan melakukan ziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini