Sukses

Ada Kejutan Baru dari Oki Setiana dan Ria Ricis  

Oki Setiana dan Ria Ricis merayakan setahun outlet oleh-oleh miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis oleh-oleh milik Oki Setiana Dewi dan adiknya Ria Ricis sudah berumur 1 tahun. Outlet oleh-oleh yang diberi nama Surabaya Patata ini telah memiliki banyak pelanggan baik warga Surabaya maupun wisatawan luar kota. 

Untuk memperingati setahun outlet tersebut, Oki Setiana Dewi  dan Ria Ricis akan menghadirkan konsep baru mulai tanggal 11-12 Mei mendatang. Salah satu konsepnya adalah bertransformasi menjadi toko retail oleh-oleh khas kota Surabaya. 

"Tak terasa usaha oleh-olehku ini sudah berjalan satu tahun. Bersyukur sekali berkembang dengan baik dan terus melakukan inovasi sebaik-baiknya untuk masyarakat luas. Kita juga akan menggandeng ratusan pemilik UMKM di kota Surabaya melalui bentuk konsinyasi. Jadi makin beraneka ragam oleh-oleh yang ada di outlet kami," ujar Oki Setiana Dewi kepada wartawan baru-baru ini.

"Intinya kita sudah siap melayani kebutuhan masyarakat dengan format one-stop-shopping, guna memudahkan masyarakat yang ingin membeli oleh-oleh di Kota Surabaya. Ini perubahan yang saya dan tim lakukan," sambung Ria Ricis.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nostalgia

Diakui oleh Oki Setiana Dewi jika dirinya ingin bernostalgia saat mengenang bagaimana awal mula bisnisnya berjalan setahun yang lalu. 

"Kita ingin mengenang cikal bakal awal berdirinya outlet kami. Di tanggal itu  kita berdua ingin merayakan kelahiran kembali toko oleh-oleh yang kami rintis dengan usaha keras. Dan kita mulai berkembang hingga mengalami pendewasaan melalui pembaruan outlet dan pematangan konsep, sebagai toko retail ciamik di Kota Surabaya," tanda Ria optimis.

Bersamaan dengan peresmian pembukaan kembali outlet oleh-olehnya, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi juga akan menyapa Arek Patata secara bergiliran.

 

3 dari 3 halaman

Kegiatan

Nantinya, selama dua hari itu pula, berbagai macam kegiatan akan dilangsungkan bersama masyarakat Surabaya sebagai sasaran utama. Ria Ricis akan datang menyapa dan mengajak Arek Patata melalui kegiatan 'Njajan Ciamik bareng Ria Ricis' di tanggal 11 Mei 2018. 

Di hari berikutnya, Oki Setiana Dewi akan menggelar tausiyah dengan mengundang anak-anak yatim sebagai syukuran.  

"Sudah lama saya nggak main ke Surabaya, jadi saya pikir sekalian saja syukuran. Semoga ke depannya lebih bisa banyak memberi untuk banyak masyarakat secara luas," ujar Oki Setiana Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.