Sukses

Mayangsari dan Halimah Agustina Tampil Kembar di Pernikahan Cicit Soeharto

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Cendana kini tengah berbahagia karena salah seorang cicitnya, yakni Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, baru saja menikah dengan Ajie Sulistyo. Seluruh keluarga besar hadir di sana, termasuk Mayangsari.

Terhitung sejak Juli 2000 silam, Mayangsari resmi menjadi anggota keluarga Cendana setelah dinikahi Bambang Trihatmodjo. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Tidak hanya Mayang, pernikahan Sekar dan Ajie juga dihadiri Halimah Agustina, mantan istri Bambang. Menariknya lagi, Mayangsari dan Halimah tampak mengenakan kebaya yang sama di acara siraman Sekar pada 5 Mei 2018.

Penampakan keduanya diabadikan oleh akun Instagram @robbyray_yohannesbridal. Mayangsari dan Halimah terlihat mengenakan kebaya pink dengan motif bunga-bunga putih dan kain batik yang diduga adalah seragam seluruh anggota keluarga.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Akur?

Tak sedikit warganet yang ikut bahagia melihat Halimah dan Mayangsari ada di satu acara yang sama. "Alhamdulilah bu halimah uda bs baikn dgn mayang sari," ujar @w3nci.

"bu halimah cantik nya.. sehat selalu ya bunda.. slm dr nganjuk.." sahut @edi_loreno.

 

3 dari 3 halaman

Orang Ketiga

Drama Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dan Halimah sempat bergulir beberapa tahun silam. Pelantun "Tiada Lagi" itu dianggap sebagai pemicu keretakan rumah tangga Halimah dengan Bambang.

Pada 2007, Bambang mengajukan gugatan cerai terhadap Halimah. Namun baru pada Desember 2010, pasangan yang menikah pada 24 Oktober 1981 itu resmi bercerai.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jalan - Jalan ke Turki, Mayangsari Dikerjai Penjual Es
Artikel Selanjutnya
Usai Jamu Sahabat, Mayangsari Nikmati Keindahan Turki Bersama Bambang Trihatmodjo