Sukses

Baliho Wajah Marshel Widianto Terpampang di Tangsel Bersama Logo Parpol, Raffi Ahmad Kaget: Serius?

Rupanya, Raffi Ahmad dibuat kaget atas kemunculan baliho dengan foto Marshel Widianto bertuliskan 'Marshel untuk Tangsel' beserta logo salah satu parpol.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad membuat sejumlah warganet dan para pengikutnya geger. Pasalnya, suami Nagita Slavina mengunggah sebuah video yang menyorot salah satu baliho di Tangerang Selatan dengan foto Marshel Widianto berpose simbol jari hati.

Rupanya, Raffi Ahmad dibuat kaget atas kemunculan baliho tersebut. Pasalnya, selain terpampang foto Marshel Widianto, terdapat juga tulisan "Marshel untuk Tangsel". Logo parpol Gerindra menimbulkan spekulasi sang komika terjun ke politik.

Tampak Raffi Ahmad dan sejumlah warganet menduga Marshel Widianto akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tangerang Selatan. Ungkapan terkejut disampaikan Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya itu.

"EPIC Moment !!!!!!! Kagettt banget gw !!!! 😀Marshel Untuk Tangsel !!!!! @marshel_widianto serius bro ??? 🫡," tulis Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717, dikutip Rabu (22/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marshel Widianto Minta Doa kepada Raffi Ahmad

Setelah unggahan tersebut muncul di media sosial Raffi Ahmad, Marshel Widianto pun ikut berkomentar. Ia meminta doa kepada ayah dua anak, namun tak menyampaikan spesifik maksud dari permintaan tersebut.

"Mohon doa nya Aa 🫡🙏🏿," tulis Marshel Widianto dalam kolom komentar unggahan Raffi Ahmad.

"Pa @marshel_widianto , lapor Kantor RANS yang baru di Tangsel BSD 🙏 mau pindah nih bentar lagi kesitu 😇," sahut Raffi dalam kolom komentar.

"Siaaap Mas Raffi," balas Marshel.

 

3 dari 4 halaman

Marshel Disenggol Celine Evangelista

Celine Evangelista yang dahulu sempat dekat dengan suami Cesen JKT48 pun menyenggol tipis-tipis soal kemungkinan Marshel maju di Pilkada Tangsel.

"Boleh gak sih pengen foto disamping baleho nya… sebelum susah ketemu calon pemimpin nanti 🥹🥹 @marshel_widianto @raffinagita1717 @aanstory," tulis Celine.

"Kaaaaakk," sahut Marshel singkat.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen Beragam Tapi Tak Sedikit yang Mencibir

Meskipun mendapat dukungan dari beberapa warganet, namun tak sedikit di antara mereka yang malah mencibir sang komika andai isu maju ke pilkada benar-benar dilakukan.

"Percaya Diri itu oke ,tapi Sadar diri itu lebih baik," ceplos seorang warganet.

"Ngak dlu deh A' klo yg ini... Ada kandidat lain g ? Butuh yg profesional tau apa yg hrs dikerjain..," tulis yang lainnya.

"Kerja lah di bidangnya...itu lebih terhormat," celetuk netizen lain.

"Lah vindes aja ngundang bilang sakit tau nya nongol diacara lain😂 itu temen gimana rakyat😂," cibir seorang warganet lagi.

Hingga kabar ini disusun, kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut soal kebenaran Marshel Widianto maju ke Pilkada Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini