Sukses

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Tak Mau Bikin Susah, Ada Apa?

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis ingin mempermudah masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis oleh-oleh yang dibuat oleh kakak beradik, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, mendapat desakan dari masyakat luas. Bukan desakan dalam hal negatif, keduanya justru diminta untuk membuka cabang outlet oleh-oleh kekinian miliknya, Surabaya Patata. 

Permintaan itu bukan hanya dari masyarakat Surabaya dan Jawa Timur saja, tapi juga dari masyarakat kota lain. Untuk menjawab keinginan itu, Oki Setiana dan Ria sendiri sudah melengkapinya dengan membuka outlet mitra sebagai reseller resminya di Bandara Juanda, Stasiun Pasar Turi, dan Stasiun Gubeng. Dengan begitu, Surabaya Patata kini bisa didapat dengan lebih mudah.

"Bersyukur sekali, akhirnya bisa mewujudkan keinginan masyarakat luas untuk mempermudah mendapatkan oleh-oleh Surabaya Patata. Kita sudah memiliki mitra reseller resmi di beberapa tempat. Dan juga baru buka di Rest Area KM 26 Tol Surabaya-Gempol tanggal 6 April kemarin. Doakan bagus ya," ujar Oki Setiana Dewi dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Setiap kali buka Instagram, aku banyak banget nemuin komen yang minta Surabaya Patata buka cabang di kota ini, kota itu, atau kalau nggak gitu banyak yang cerita kalau lewat ke Surabaya, tapi enggak bisa mampir ke outlet Dharmahusada. Jadi, aku pikir kenapa enggak sekalian buka aja di rest area? Kan, orang enggak perlu jauh-jauh muter ke tengah kota dulu, tuh," ujar Ria Ricis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Mudah

Dibukanya outlet kedua ini diharapan lebih memudahkan masyarakat untuk membeli oleh-oleh premium kekinian. Mereka yang melakukan perjalanan darat lewat jalur tol tidak perlu susah-susah masuk ke tengah kota hanya untuk membeli Surabaya Patata.

"Iya kami akan menjadi toko retail oleh-oleh terlengkap di Surabaya, sehingga semua orang dari luar kota yang kebetulan menggunakan akses jalan Tol Surabaya-Gempol, bisa mampir istirahat sekaligus juga membeli buah tangan bagi keluarga, kerabat, dan teman dekat. Ini benar-benar mempermudah konsumen," sambung Ria Ricis.  

 

3 dari 3 halaman

Lengkap

Ditambahkan Ria, outlet-nya itu menyediakan varian lengkap dengan harga normal, yakni Banana Peanut Patata, Nutella Patata, Cheese Patata, Black Patata, Green Tea Patata, dan yang terbaru Tiramisu Patata. Sekaligus juga ratusan produk UMKM Surabaya. Outlet kedua Surabaya Patata hadir dengan suasana nyaman, bersih, dan luas.

"Sebenernya buka outlet kedua ini, murni untuk memenuhi keinginan Arek Patata semua, biar lebih mudah dapetinnya," pungkas Ria Ricis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.