Sukses

Ungkapan Mesra Marshanda di Ulang Tahun Kekasih, Erico Mihardja

Setelah putus dari Egi John, Marshanda dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha Erico Mihardja.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Egi John, Marshanda tidak banyak bicara soal kehidupan pribadinya. Belakangan, bintang sinetron Bidadari itu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pengusaha muda Erico Mihardja.

Pada Jumat (4/5/2018), untuk pertama kalinya Marshanda memamerkan kemesraannya dengan Erico tepat pada hari ulang tahun sang kekasih. Ibu satu anak itu mengunggah foto dirinya bersama Erico ke akun Instagram miliknya.

Keduanya kompak mengenakan pakaian serbahitam. Bersama foto tersebut, Marshanda menuliskan kalimat romantis kepada pria berkepala plontos itu.

"Di hari ulang tahun mu yang indah, aku ingin mengingatkamu bahwa KAMU adalah hadiah dan berkah untuk semua orang yang kamu cintai dan bantu," kata Marshanda mengawali tulisannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menginspirasi

Menurut Marshanda, Erico adalah sosok pria luar biasa yang bisa menginspirasi banyak orang.

"Kamu adalah inspirasi dengan dirimu apa adanya. Kamu berhak untuk mendapatkan semua cinta dan kehebatan yang ditawarkan kehidupan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Marshanda sendiri merasa bersyukur dan beruntung dipertemukan dengan Erico. Pria yang saat ini begitu spesial di hatinya.

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagimu, tapi bagiku setiap hari spesial karena aku memilikimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun, cinta. Aku sangat bangga padamu setiap hari, dan aku mencintaimu," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Kejutan Spesial

Sebagai balasan, Erico mengunggah foto dirinya merangkul mesra pinggang Marshanda. Sementara mantan istri Ben Kasyafani itu merangkul pundak Erico.

Keduanya berpose di depan kue ulang tahun berbentuk tulisan "#IAM EL RICO" yang menurut Erico adalah kejutan dari Marshanda. "Terima kasih untuk kejutannya sayang. Aku merasa sangat diberkahi," tulisnya di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.