Sukses

Marshanda Curhat Tak Bisa Bertemu Anak

Padahal, Marshanda bisa menemui anaknya kapan saja.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda memang harus berpisah dengan anaknya Sienna. Pasalnya, hak pengasuhan anaknya memang berada di tangan mantan suaminya Ben Kasyafani. Pengadilan Agama memutuskan Marshanda boleh mengunjungi Sienna kapan saja. 

Meski begitu, Marshanda tidak bisa begitu saja dapat mengunjungi Sienna. Akibat penyakit yang dideritanya, dirinya harus menahan rindu untuk bisa bertemu anaknya

Dan yang terbaru, lewat akun Instagramnya, Marshanda mengungkap bahwa dirinya sangat rindu kepada Sienna, namun tak bisa menemuinya karena penyakit yang dia derita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan

Marshanda merasa kehilangan Sienna dan ia tidak bisa menyalahkan penyakit mental yang ia derita. Kini ia hanya berdoa agar ada keajaiban agar ia bisa bersama dengan Sienna, putri semata wayang yang amat ia sayangi. 

Dalam curhatan panjangnya, Marshanda menyebut bahwa kini ia sudah kehilangan segalanya. Ia kehilangan Sienna dan juga kehilangan harapan untuk bisa dekat dengan putrinya.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Terpisah

Ia menulis hal ini tidak hanya untuk dirinya sendiri yang terpisah dari putrinya. Namun juga untuk orang lain yang mengalami penyakit mental sama seperti dirinya dan berharap semua orang bisa mendapatkan dukungan kala menghadapi hal seperti ini. 

Marshanda diketahui menderita penyakit bipolar disorder yang membuatnya mengalami emosi naik turun. Sudah bertahun-tahun Marshanda melakukan terapi untuk kesembuhannya. Semoga semua harapannya bisa kembali dan ia bisa bertemu dengan Sienna.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini